Preface

Huuuaaa…akhirnya bikin blog juga di sini.

Yaaa, sbnrnya siiihh, punya juga di MP, cuman entah knapa, udah 2 minggu blkgn hasrat utk bikin blog dgn domain di WP ini smakin menggebu (halah bahasanya), jadilah aku bikin juga disini😀

Well, sbnrnya denger istilah nge blog itu udah lama, cuman baru bener” buat blog itu baru sekitar setahunan. Itupun juga krn salah satu temen kantor yg ngajakin. Ga ngajakin sih sbnrnya, dia wkt itu nge liatin bbrp bacaan yg ckp mnarik di bbrp blog dan ngeliat dia menuangkan crita sehari-harinya ke tulisan dan di posting, kok kyanya mnarik juga y, share crita kita sehari-hari dan di baca org banyak😉 Yaaa, ikutan deh akhirnya buat account di MP :malu:

Knp bikin lagi di WP??Mmm, smpe aku nulis ini juga sbnrnya ga tau knp bikin disini hehehe :yoyo1 mungkin yg bs ku jwb skrg adalah pngen nulis tnpa takut dikomentarin orang” ga kenal yg baca ini blog kli y ;) Yaaa, jujur, klo pas posting di MP itu sometimes klo mau posting, suka mikir :  “ah, klo ntar gw posting, byk yg nanya ini itu” atau klo engga : “ntar tmen” pd tau dunk gw skrg lg knp or lg sibuk ngapain”

Well, disini apa emng ga gtu juga y??Iya sih, tp kan at least ga ada yg knal gw sblm baca n kenal ma gw :malu: Sounds weird heh??yeeaaahhh, emng alasan yg ribet dan membingungkan sbnrnya. Ya, pokoknya gt deh..susah dijelaskan :metal:

Knp namanya n3ngqql??Scr y, nama ku ini pasaran banget -kiky-, aku yakin 100% itu nama udah ada yg make ;) jadilah aku pake nama n3ngqql (baca:neng kikil). Panggilan neng itu sbnr nya panggilan salah seorang temen kntor ku dulu klo dia lagi gmes ma aku (sumpe deh, gw juga heran, dlm hal apa y smpe temen gw itu segitu gemesnya ma gw wekkekkkk :-))) Klo nama Kikil, itu panggilan jaman es em a. Yaaa, sprti yg ku mention sblmnya klo namaku itu pasaran banget, jadilah utk membedakan aku dngn teman ku yg bernama sama, jadilah aku dipanggil kikil, sebuah panggilan utk mnyingkat nama kiki lestari😉 even itu juga bukan nama yg tertera di akte klahiran ku juga sih hihihi So, dibuat deh dengan nama n3ngqql😀 Ada angka 3 nya sbnrnya cuman biar ga bosen aj ma huruf” :Peace:

One thought on “Preface

Leave a Reply

