Mr. Chubby

Mr. Chubby, thats what I called him😉

Pertama kli kenal ma dia wkt aku masih bekerja di salah satu institusi pemerintah yg skrg berkantor di daerah Kuningan. Sebuah perkenalan yg ga disengaja sbnrnya🙂 masih teringat di suatu pagi ketika waktu mnunjukkan pukul 07.30 dan saat itu, kntor masih hanya ada bbrp orang yg br dtg. Distulah aku mnegurnya duluan. Bukannya apa”an sih, abis wkt itu ruangan ku masih kosong dan rasanya masih males utk memulai pekrjaan klo blm ngbrl sbntar ma orang” :Peace: akhirnya kuputuskan utk keluar ruangan dan saat itulah dia juga br dtg. Y udah deh, ku tegur aj dia “Eh, udah dtg juga. Emng rumahnya dimana?” Yaaa, sbnrnya agak sok knal sok deket juga sih aku scr y sbnrnya br kli prtama itu aku negur dia. Sblm”nya??boro” ngbrl, negur aj ga prnah😛 Tapi emng dasar Mr.Chubby yg supel, ditanya ma aku yg SKSD gitu, dgn santainya dijwb lah prtnyaan gw itu dgn mnjwb sebuah lokasi di salah satu daerah Jakarta Timur. Lebih kaget lagi, ktika dia mngjak aku untuk masuk ke ruangan nya dia buat ngbrl lbh lnjut. “Biar lebih enak ngbrl, drpd brdiri di koridor gini” begitu katanya ktika ngjak aku ke ruangannya. Well, krn emng orang” blm begitu ramai saat itu, masuklah aku ke ruangan itu dan heeiiii, ga kerasa jam dinding udah menunjukkan pukul 08 pagi dan orang” juga sudah mulai berdatangan. Sooo, pamitlah gw segera dr ruangan itu utk memulai aktivitas hari itu🙂

Singkat crita, dr perkenalan prtama itu, entah knapa qta brdua jd deket. Sering ngbrl via gtalk, krim” imel bahkan smpet bbrp kli jalan bareng buat makan. Well, we have a great time ktika itu🙂

Dan tibalah ketika tiba” dia lolos ujian masuk di salah satu insitusi pemerintahan lainnya. Disitu dia harus dihadapkan pada dua pilihan, mngmbil tawaran yg br masuk itu atau tetap stay d tmpt kerja kami brdua. Klo dia ambil twaran itu, brarti dia harus membayar sejumlah uang sebagai ganti uang diklat yg telah dijalani selama krg lebih 6 bulan (lupa antara 6 bln atau setahun y??:-??) dimana jumlah uangnya juga ga sdikit. Tp klau dia ga ngmbil, sayang jg krn itu insitusi juga ga kalah bagus sama tmpt krja di Kuningan. Finally, dia ambil lah twrn itu dan kluar dr tmpt krja yg di Kuningan even msti hrs byr sjumlah uang tertentu untuk mngganti biaya diklat yg udah dijalani dia. Aku sndiri??yaaa, aku tetap bekerja di Kuningan itu smbil trs support dia tentunya🙂

Dengan brpindahnya dia ke institusi baru itu, komunikasi aku dgn dia pun jd harus agak sdikit diubah. Yg tadinya bisa tiap hari gtalk-an, utk 6 bln prtma dia ikut diklat otomatis gtalk an di off dulu.Gantinya, sms an ma tlpn aj deh jadinya :))

Tapi itu ga brlngsung lama, krn kedudulan ku curhat bntr ke salah satu temen deket dimana dia tmn deket dia juga, tiba” di prtngahan tahun 2007, dia mulai mnjauh dr aku. Di sms ga prnah bales, di tlponin ga prnah ngngkat, pun diajak ngbrl di gtalk, dia cuman diam😦 Awalnya aku ga tau knp dia bs smpe diem gt, tp setelah usut punya usut dan tanya ke temen ku, akhirnya aku tau knp dia bersikap sperti itu. Rupanya dia ga mau bikin kecwa aku klo pada akhirnya nanti dia ga milih aku :malu: Reaksi prtama ktika denger itu adalah kaget banget, ga nyngka klo dia bs smpe sejauh itu brpikirnya. I mean, aku juga mkir ke sana sih (baca:prnikahan) cuman knp kita ga nyoba j’alanin aj dr hubungan yg sudah”???toh sblmnya kita juga sdh cukup baik mnjlani hubungan itu. Dan terucaplah kata” itu di akhir bulan kemerdekaan Indonesia, bahwa aku mau mnunggu dia  smpe dia telah mnentukan pilihannya :o dan apapun hasil pilihannya suatu saat nanti, insya allah aku bs nerima dgn lapang dada.

Hubungan aku dgn Mr. Chubby saat ini udah ga sedekat wkt prtama kli kita knal dan satu kntor, udah ga deket lagi malah klo mau dibilang. Banyak hal yg berubah. Aku dgn kntor baru ku (yup, aku udah 2 kli pndah tmpt kerja n brharap smoga ini yg terakhir😉 ), dia dgn ksibukan di kntr nya dan aktivitas baru nya di salah satu komunitas open source dan many things lah yg udah byk berubah sejak terakhir aku ngmng hal itu ke dia. Tp satu hal yg pasti, ga tau knp aku masih memilih untuk “ndablek” nungguin dia even dia udah ingetin aku bahwa “apa aku ga syg wkt aku utk nungguiin dia??” Entahlah, aku juga ga tau knp hati ini masih “ndablek” utk nunggu dia. Well, aku coba jalanin aj rasa ini.Aku sndiri juga ga tau gmn klnjutan kisah ku dgn si Mr.Chubby ini. We’ll see lah🙂

2 thoughts on “Mr. Chubby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s