Akhirnya, kesampaian juga :D

Yippiieee, finally setelah dr kmrn ga jadi melulu naik kereta ekspres Jakarta – Bekasi dr St. Sudirman, hr ini kesampaian juga naik kereta😀 Sbnrnya td itu agak gambling juga sih scr even udah kluar dr kntor jam 18.15, trnyata nungguin bus transjakarta nya yg lama. Ada kali nungguin itu bus 10 menitan. Udah senewen aj tuh ngeliat bus transjakarta nya dtgnya ga secepet biasanya:-/ Waktu udah nunjukin jam 18.45 pas naik transjakarta nya. Dah hopeless banget sbnrnya utk bs naik kereta hr ini. Tp ngeliat yg sudah”, biasanya kan klo kereta jg ga on time banget..boleh dunk brharap mlm ini ga on time😛 Alhmdulillah, trnyata emng bener lg telat kereta nya hehehe Smpe loket buat beli karcis, ptugas pnjual tiket nya bilang, kereta nya telat y Mba, kereta nya masih ada di Manggarai🙂 Y sudah deh, nunggu kereta nya di peron yg dr arah bekasi. Alhmdulillah lagi, pas di kereta, dipersilahkan duduk pula ma orang🙂
Sbnrnya sih klo diliat liat, wktu tmpuh antara naik kereta dgn omprengan pas jam plg kntor sama aj. Buktinya, nympe di rumah, sama” jam 1/2 9 juga😉 Cuman, entah krn gw nya udah kebiasa naik kereta dr dulu kli y, kok ngerasa lbh enjoy aj naik kereta. Kya ga kerasa banget cape nya. Pdhl sih, di kereta juga blm tntu dpt duduknya hehehe Mmm, tp untuk yg slnjutnya kyanya utk prjalanan dr kntor ke stasiun dukuh atasnya, ga prlu naik bus transjakarta kli y. Ckup naik bus yg ke arah thamrin kyanya juga bs biar ga klamaan nunggu bus nya. Yg td sih, lucky aj masih bs dapet kereta😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s