Ada Apa Dengan Mimpi Ku?

Semalem dapet mimpi yang aneh😮

Di mimpi itu kyanya aku lagi di Bali (cita” ku selama ini yg blm kesampaian😛 ). Trus pas disana itu, aku kya lagi ikutan lomba semacam napak tilas gitu. Nah, disitu trnyata yg jd partner utk ikut napak tilas itu adalah Ibu ku sndiri hihi Udah deh dimulai lah itu lomba napak tilas. Disitu ceritanya lagi jalan berdua ma Nyokap. Tiba” di tengah kita lg jalan kaki berdua gitu, Nyokap meluk sambil ngelus kepala ku dan bilang : ‘Mba Q, kmu pinter-pnter bawa diri y” smbil terus ngedekap dan ngelus” kepala ku. Aku yg dibilangin gtu sih, heran dan malahan bengong hehehehe Blm smpe komentar dan nanya ke Nyokap knp dia tiba” ngmng gt, terbangun deh diriku😛

Hmmm, kira” knp y mimpinya kya gitu??klo ke Bali nya, ok lah itu kyanya emng keinginan ku yg smpe skrg blm prnah kesampaian utk liburan disana. Cuman yg bikin heran, knp Nyokap smpe ngmng gitu y ke aku???apa dia lagi mikirin aku y??!!

Leave a Reply

