Al-Qur’an Special for Woman

Mlm ini dpt a little surprise dr ade ku😀

Balik dr jalan” ma temennya, sesampainya di rumah, dia lsg ngasi aku berupa buku kecil yg trnyata setelah diliat dr dekat, buku itu berupa Al-Qur’an yg skligus ada terjemahannya. Katanya sih, itu kado dia buat aku. Well, aku yg dikasi spicles aj gtu scara y pas thn kmrn, aku juga dpt satu set juz amma dr Nyokap. DSC00815Mmmm, jd mikir…kyanya aku harus lebih banyak” beribadah lagi kli y ma Dia yg Di Atas. Kudu lebih sering baca Qur’an dan syukur alhmdulillah klo bs hapal juz amma semuanya (krn smpe skrg, blm hapal” itu juz amma😦 )

Niwei, Qur’an yg kudapet ini agak sdikit berbeda loh tampilannya dgn Qur’an kebanyakan😉 Soalnya, ni Quran khusus dibuat untuk perempuan. Di cover depannya aj, judulnya udah ada kata” Special for Woman“. DSC00810Knp disebut special??krn ayat” di dlm Quran yg ada hubungannya dengan perempuan, dikasi highlight warna pink. DSC00814

Well, cukup menarik sih klo mnrt ku. Bisa jd penyemangat untuk lebih rajin ngaji juga soalnya. Udah gitu, tampilan secara keseluruhan juga ga kya Qur’an, malah bs dibilang sepintas itu kaya agenda kecil dgn kombinasi warna putih dan pink. Tampak LuarCocok juga buat kado🙂

Makasih y De😀 Kyanya bakal disimpen trs di dlm tas deh n off course, dibaca lah y🙂

One thought on “Al-Qur’an Special for Woman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s