Obrolan Toilet

Finally, setelah selama ini “bersitegang” dgn para perempuan yg make toilet di lantai kntor ku, siang ini ada seorang perempuan yg ngajak aku ngbrl.

Obrolan dimulai ketika dia nanya, lantai 29 itu perusahaannya apa aj sih Mba??Yaaa, scr aku yg berkantor di lantai 29, lsg aj ku sebutin semua perusahaan yg ada di lantai 29 (off course, including kntr ku lah y😉 ). Respon yg didapat setelah dnger jwbn ku adalah, “Oooo, ada 3 perusahaan toh. Kirain cuman 2. Abis sepi banget sih. Ga prnah kliatan”. Lagi” ku mnjawab : “Masa sih??Rame ah perasaan” (sambil gumam di dlm hati, iihhh, ga tau apa y klo aku tuh trmasuk yg berkntor di lantai ini?? :-s) Dnger komentar dia yg cuman bilang “kirain cuman 2 perusahaan dan sepi banget itu”, lsg aj ku tanya balik : “Mba, orang lantai ini??” Dan tepat seprti dugaan ku, dia trnyata berkntor di lntai 20!!Ya ampyuunnn, jauh bener mainnya smpe ke lantai 29!!:nohope: Setelah ku tanyakan knp dia bs “nyasar” smpe ke lantai 29, dia bilang krn di toilet di lntai dia itu penuh banget, beda ma di lntai 29 ini yg emng sepi. Hhhhh, ga tau mo comment apaan abis dnger dia bilang gt. Yg pasti, krn ku tau lantai itu merupakan perush. yg bergerak di bidang jaringan telekomunikasi, ku tanyakan lah dia, ada brp lantai perush. itu nyewa di menara bri II ini dan trnyata cukp bnyk juga perus. itu nyewa lantainya. Krn dia jwb klo kntr nya itu ada 3 lntai, ku kejar lagi dunk, knp juga dia ga make toilet yg punya kntr dia??!!Lagi” jwbnnya sama aj kya jwbn prtama. Yg penuh lah, yg jorok lah..Iihhhh, kesel cuman ga bs ngapa”in juga klo denger kya gitu coz mungkin klo aku di posisi dia, aku bakal ngelakuin hal yg sama kya dia : ke toilet yg di lntai 29😛

Oia, sblm dia prgi, tak lupa titip salam buat temen ku yg juga bekerja disitu dan kebetulan juga dia duduk berhadapan sama temen ku itu😉 Tapiiii, aku sndiri ga tau nama mba” yg td ngbrl bareng ma aku😀 dasar y gw???😉

Leave a Reply

