Paket Itu….

Di hari senin pagi yg hectic, tiba” resepsionis kantor dtg nymperin meja gw. Dia bilang: “Bu Kiki, ada paket buat Ibu”. Well, scr tiap hr emng krjaan nya emng nerima paket” berupa dokumen pnwrn dr para vendor yg ikut pngadaan brg/jasa kntor, jadilah reaksi prtama biasa aj smbil mikir “ini pngadaan apa lg y yg gw lg tunggu dokumen pnwrn nya??perasaan lagi ga bikin pngadaan deh”  :gila:Prtnyaan gw lsg kejawab ktika ngeliat sederet nama yg tertulis di amplop coklat pdsc00824aket itu. Yup, gw dapet paket dr temen” ku trnyata /nyengirPaket nya berisi 1 seri buku twilight saga komplitttt😀 mulai dr twilight nya sndiri smpe yg breaking dawn.  Critanya sih ini kado ultah kmrn itu dan knp mereka pada ngasi itu, krn emang gw yg minta. Yaaa, mereka nanya mau dikadoin apaan, y sudah deh ku jwb saja boleh juga klo dihadiahin buku🙂 Sbnrnya ada bbrp list buku yg gw kasi ke mereka sih dan kyanya berdasarkan kesepakatan dr mereka ber empat, jadilah aku dihadiah kan buku ini😀 Di sela” buku itu, terselip kartu ucapan kecil bergambar kelinci dan beramplop hijau. Lucuu deh, sayang banget itu krtu ku tinggal di kntr n ga smpet di foto. Well, hari itu jadi pngen cepet” pulang ke rumah biar bs dibuka dan cepet dibaca😉 pluuusss pamer dikit dunk ah ke Ade wekekekkk

Sesampainya di rumah, langsung deh itu bungkusan bener” dibuka. Dan krn sampul plastik bukunya masih mulus, akhirnya diputuskanlah untuk tidak membuka keseluruhan sampul plstiknya. Gw cuman buka di bagian yg bs dibuka utk bs dibaca. Selebihnya dibiarkan terbungkus rapi dgn sampul plastik nya itu🙂 dan emng dasar lagi kecentilan kli y, selotip buat nge rapiin smpul plastik nya itu gw matching in pula dgn warna cover buku nya (yaaa, sbnrnya ini ide prtama Nyokap sih yg kmudian dgn cepat gw iya in hihihi).

Jadi lah buku twilight dan breaking dawn yg ada nuansa merah nya diselotip dgn wrna merah.DSC00831

DSC00833

New moon yg berwrna biru, di selotip wrna biru

DSC00825

DSC00828

dan eclipse yg hijau pun gw selotipin wrna hijau😀

DSC00834DSC00836

Jreng jreng..rapi jali deh buku” itu🙂

DSC00821

Many thanks y Fren. Puas deh pastinya nge baca dr awal smpe terakhir😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s