In Memoriam of Yuli Sasongko

Kmrn malam, bbrp menit pas nympe rumah, liat berita di tvone klo ada heli yg jatuh di daerah Cianjur. Disitu disebutkan jg klo ada korban tewas. Sempet diliatin juga nama” orang yg naik di heli itu. Sempet liat, ada satu nama yang ngingetin gw ma salah satu temen SMA. Tapi krn nama yg ditayangin di situ cuman nama belakangnya aj, jadi ga kepikiran klo itu adalah temen SMA ku even memang temen SMA ku itu juga seorang penerbang….

Sampe pada akhirnya jam 10 malam, tiba” ada sms masuk. Sms dr temen SMA yg ngasi tau klo temen satu angkatan ada yg meninggal krn kecelakaan heli yg jatuh sore tadi. Dia mninggal dalam prjalanan ke RS. Degggggg..kaget, sedih.. :-‘( ga nyngka dia dipanggil secepet itu..Yaaa, ga terlalu deket juga sih gw ma dia. Tapi..masih k’inget aj wkt jaman SMA dulu, gmn dia dgn semangat nya ngikutin tes akabri biar bs masuk ke TNI AU nya. Kli prtama nyoba, dia gagal di tes kesehatan 2 (klo ga salah..maappp lupa πŸ˜› ). Smpe akhir nya dia brhasil wujudin cita”nya yg emng mau jadi pilot itu. K’inget juga wkt trakhir ktmuan ma dia which is itu udah lamaaaaaaaaa bangeeeettttt pas jaman awal” kuliah dulu….

Kematian…ga akan pernah tau kapan datengnya….

Selamat jalan teman ku, semoga engkau tenang di sisi-Nya…

Berita” terkait bs di liat di :

http://nasional.vivanews.com/news/read/64551-kadispenad__heli_jatuh_karena_cuaca_buruk

http://www.tvone.co.id/berita/view/15598/2009/06/08/co_pilot_bolco_meninggal

3 thoughts on “In Memoriam of Yuli Sasongko

  1. tri woro y. utami says:

    mba…
    sama kagetnya sama saya..
    waktu itu saya lagi konsen sama kuliah ga sempet liat tv sampe sehari berikutnya.. ga sengaja nonton tv dan ga ngeh nama mas disebut (krna nama belakangnya aja), bgitu saya pandangin tu tv pas banget foto mas yg dipajang.. lemes jadinya… langsung tak telpon no nya ga aktif, saya telpon temen2 di kopasus cijantung dan kesatuan2 lain, ternyata positif korban tewas itu mas….
    shock banget…..

    • kiky says:

      Iya..,Aku juga shock banget, ga nyngka klo Sasongko yg dimaksud itu temen SMA ku..
      Yg masih keinget dr dia smpe skrg itu adalah smangatnya… πŸ˜€
      Oia, salam kenal y Woro πŸ™‚ Err, ini adiknya Sasong atau tunangannya??maap sblmnyayah klo salah ^_^

Leave a comment