Surpriseeeeee!!!!

Di sela” ngntuk yg tak tertahankan di waktu jam kerja..tiba” temen kntor manggil aku dan mnyuruh ku mendekat ke meja kerja nya. Di situ dia bilang deh, klo ibu Direksi ngjak jalan” tgl 10-12 Juli  ntar dan only para wanita saja yg diajak daaaannn guess what tujuannya kemana???Ke Singapur boooooo’!!!!!Whoaaaaa, excited banget secara y itu tanggal jg masih dlm great sale singapore 2009!!

Hohoho, senangnyaaaaa😀 ga tau kebetulan ato gmn, cuman udah sebulan sebelumnya itu ga tau knapa, gw pngen banget buat paspor hihi padahal sih wkt itu juga blm tau bakal pergi kemana😉 Wkt itu cuman kepikir, pokoknya gw harus buat paspor. Terserah kepake nya dalam wkt dekat ato ngga, pokoknya harus buat paspor. Eeee, ga disangka-sangka ajakan itu dateng ga lama setelah niat itu muncul🙂

Langsung deh cari” info ttg pengurusan paspor. Sbnrnya sih, info ttg pembuatan paspor itu udah pernah diposting ma temen di multiply ku. Tapi, brhubung kmrn itu lagi males buat buka multiply dan nyari” lagi, tanyalah aku ke mbah gugel dan nemu juga deh link ttg pngurusan paspor itu. Komplit lah info nya dari dua link itu🙂 dan besok rencananya mau ngurusin itu paspor. Semoga berjalan lancar seperti dua orang itu y😉 dan klopun ga jadi pergi, at least gw dah punya paspor hihihi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s