Saat Hasil itu Dibagikan

Dua minggu kmrn, Adit baru aj ulangan umum. Satu minggu pertama, ulangan dari sekolahnya dan minggu berikutnya, ulangan dari Diknas. Di sela” hari”nya menjalani ulangan dr Diknas, hasil ulangan yg dr Sekolah udah dibagiin dan hasilnya..well, ga mngecewakan lah y scr Ade gw gtu loh😉

Yg bikin lucu itu, ktika ngliat jwbn di krtas ulangan dia yg kadang” kliatan banget dia clueless nya hehehe😀 Salah satunya di jwbn ulangan Agama dia. Di salah satu soal ulangannya ada pertanyaan “Sebutkan puasa” yg dilarang!” Well, dia mnjwb dgn jawaban “puasa pada hari terlarang” …/yngakak gubrak banget kan tu anak..ga ngerti deh apa emng dia lupa dan dah ga bs mikir lagi apa emang males buat rinci satu” :hee

Adiiittt, Adit..jwbn mu itu kok ngasal sekli y😉 Tp dia nurut kata Mba”nya ini sih yg bilang “Usahain semua soal dijwb y Dit, kli aj tebakan mu bener” hehehehe😀

DSC00843

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s