Take Me Out Indonesia

Jumat mlm kmrn, ktika mnjalani rutinitas sebelum tidur -bersihin muka sambil nonton tivi- iseng” ngarahin remote utk mencet tombol Indosiar. Wkt itu, jam udah mnunjukkan pukul 22.30. Trus disitu ngeliat deh, ada acara yg namanya Take Me Out Indonesia.

Kesan prtama gw pas nonton..penasaran bo’..acara apaan nih???Ada 1 Pria yg berdiri di tngah” panggung gt yang di depannya berjejer para wanita dimana ktika gw nonton itu, tahapan nya udah smpe si Pria memberikan prtanyaan kepada para Wanita yg masih tertarik ma Pria itu. Bila jwbn dari Wanita tersebut menarik hati yg Pria, maka Wanita itu lah yg dipilih untuk dapat maju ke babak selanjutnya.

Krn masih penasaran ma ksluruhan proses nya, masih tune in lah gw untuk nonton klnjutan itu acara dan setelah gw tonton…lucu juga buat di share disini😛 Cukup mnghibur lah buat tontonan malam hari😉

Jadi gini acaranya…ada 30 wanita yg akan berdiri di sebuah podium dengan lampu yg mnyala di masing” podiumnya. Truussss ada Pria nih yg akan dikenalin di forum itu. Si Pria akan berdiri di tengah” panggung smntara si Pembawa Acara membacakan data pribadi si Pria ini (untuk tahap prtama ini, cuma disebutin nama, umur dan pkerjaan aj). D tahap ini, para Wanita udah berhak memutuskan apakah akan terus memilih si Pria ini atau mundur. Jika tertarik, si wanita akan membiarkan lampu di podium terus mnyala dan jika ga tertarik, si wanita berhak mematikan lampu di podium tempat si Wanita berdiri. Hmm, pas di bagian ini, krn baru menilai dr penmpilan awal aj, ga jarang buat yg tdk terlalu good looking atau gayanya petantang petenteng ga jelas gt, banyak Wanita yg lsg matiin lampunya di podium untuk mundur😉

Setelah itu, klo Wanita” yg mlnjutkan lebih dr 3 orang, baru deh d ungkapkan lagi kelebihan” dari si Pria ini untuk lebih menarik hati Wanita yg udah milih si Pria ini. Abis pngungkapan ini selesai, sama sprti tahap sblmnya, Wanita berhak untuk memutuskan untuk lanjut lagi atau berhenti. Mmmm, tahapan ini sbnrnya agak membingungkan gw krn pada bbrp peserta Pria, ada tuh yg abis tahapan perkenalan pertama itu, peserta Pria lsg disuruh ngajuin pertanyaan kepada para Wanita yg minat ma dia. Tapi, ada juga yg setelah tahapan prknalan prtama itu, si Pembawa Acara cuman mngungkpkan kelebihan lain dr si Pria ini utk kmudian dipilih lagi sama para Wanita. Jadi, kyanya ga ada patokan juga kli y mesti 3 orang Wanita atau ngga😉 Di tahap ini juga, bs kejadian tuh pada akhirnya para Wanita ga tertarik ma Pria itu dan akhirnya si Pria nya pulang dgn tangan hampa :sob Tapi klo beruntung, dapet deh 1 pasangan :kis

Pasangan yg jadi ini terus akan dibawa ke suatu ruangan untuk bisa berkenalan lebih intens lagi sembari nunggu untuk ikut dlm babak slnjutnya. Oya, pasangan yg jadi ini juga akan dikomentarin ma “cenayang”nya acara ini. Maap y Mba, aku lupa siapa nama Mba peramalnya :Peace:

Setelah dapet mnimal 3 pasangan, masing” pasangan akan dipanggil lagi ke dpn panggung untuk di tes “chemistry” nya. Katanya sih, buat diliat smpe sejauh mana chemistry dari masing” pasangan. Wkt kmrn itu, masing” pasangan kudu ngelakuin lipsync lagu” cinta gt deh yg kmudian diakhiri dgn mngucapkan semacam yel yel dr masing” pasangan utk ngeyakinin 100 orang juri d acara itu klo mereka lah pasangan yg terbaik malam itu. Tentunya pasangan yg terpilih malam itu akan dapet hadiah yg lmyn menarik utk dnikmati mereka berdua :cool: Errr, brhubung gw dah ngntuk di saat” acara itu berakhir, jadilah gw ngga ngeh mereka dapet kado apaan dr sponsor hehehe

So…brminat utk ikutan???coba aja klik di sini. Klopun ga dapet, lmyn kan dapet temen baru, cantik” pula ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s