Jumat Kemarin Itu…

Capeeeee banget rasanya, padahal klo dipikir-pikir, load krjaan lagi biasa” juga, ga se hectic biasanya. Apa krn gw banyakan lari” ga jelas dari satu kubikel ke kubikel lainnya??hehehe ga ngrti juga sih, tp yg pasti Jumat kmrn itu, banyakan mainnya drpd kerja nya mnrt gw :yoyo1

Bermula dr kebiasaan gw klo dateng sblm jam kntor mulai (ga mau rugi😛 ), gw buka lah itu plurk…multiply..dan twitter (utk yg trakhir ini, ga ngrti knp dr Kamis sore udah ga bs dibuka dr inet kntr:-/ ). Abis ngeliat bntar dan ngeliat ga ada yg menarik utk dibaca dan dikomentarin, iseng” buka site cottonink.blogspot.com yg bbrp hari ini dibicarain ma org kntor. Pas udah smpe di cottonink nya, setelah liat katalog”nya dan komentar “Iihhh, itu shawl nya lucu” bangetttt, kapan” beli aaaahhh…” mata gw ngeliatin lagi deh tuh di deretan blogroll nya cottonink, ada satu nama yg mnarik buat dibuka. Di blogroll cottonink nya itu dikasi nama The Pradonos’ Life. Well, sounds familiar y tu nama??well, akhirnya ku klik lah itu link. Prtama kli buka dan baca ttg bbrp postingannya di halaman depan blog nya…seru juga ni blog!!😀 Enak aj gitu dibaca, ga ngebosenin :thumbup:Pgn tau dunk, siapa sih yg punya blog ini..Di klik deh tuh, About Us nya. Baca sekilas, trnyata yg punya itu namanya Woro yg udah merit ma temen kmpusnya Andri..Disitu juga ada foto mereka brdua..Dr situ, cuman bs comment : “Ohh, ok..liat postingan nya yg lain ahhhh!!” Dan sprti kebiasaan” gw klo lagi blogwalking, pasti nyari archives nya dulu. Yup, tiap blogwalking, setelah liat hlmn depan dan profil nya, hal slnjutnya yg akan gw lakuin adalah mncari archives dr blog itu dan mulai membaca dari awal mereka buat tu blog hehehe sounds weird ga sih??Akhirnya, dibuka deh tuh postingan paling awal  dr mereka yg isinya ttg mereka nikah di Alila. Ngeliat foto pengantinnya, cuma bs comment “Kyanya foto yg cwo kok familiar y d gw??” Prtnyaan itu cuman mampir sbntar aj smpe akhirnya baca postingan selanjutnya….”Heeei, ini Andri orang Indosat itu bukan sih??Klo diliat dr tinggi”nya sih sprtinya iya..” Krn pnasaran, buka lagi deh tuh halaman About Us nya…Emng dasar dudul gw lg kumat kli y, udah dibaca berulang kali juga, gw masih ga ngeh juga klo pasangannya Jeng Woro yg nulis ini blog itu emng namanya Andri. Tp teteeeeuuppp, masih ga yakin juga apa emng bener itu Andri yg dulu sering gw repotin??:Peace: Krn pnasaran, gw isi deh guest book nya mereka. Off course, kenalan dulu dunk trus nanya in deh, apa bener itu Andri yg krja d Indosat..Sayangnya, Woro blm smpet bales bbrp comment br (trmasuk comment dr gw hehehe) yg masuk krn kesibukannya🙂 So, smpe gw nulis ini sih sbnrnya masih curious aj even klo dibaca dr bbrp postingannya sih, emng sprtinya itu orang yg gw knal dan sering gw mintain tolong pas gw masih krja di 575 sana. Yaaa, mau bilang makasih aj sih atas segala bantuannya wkt itu dan maapkeun klo dulu gw rese banget pas mintain data”nya scr y itu gw juga diburu-buru juga ma si Boss😛 Many thanks lah pokoknya😀

3 thoughts on “Jumat Kemarin Itu…

Leave a Reply

