Iseng di Sore Hari

Prtngahan bulan Juli lalu, di sela-sela hecticnya krjaan, tiba” resepsionis kantor nymperin meja gw sambil bawa sebuah paket. Ga gede sih paketnya. Brbntuk kotak dan tipis. Hmmmm, dari siapa y tu paket??scr gw kan lg ga nungguin paket juga…stlh tandatangan buku ekspedisi mba resepsionis nya, lsg deh tau klo itu paket dr sahabat dr kntor lama. Ga sabar pgn liat isinya, lsg aj deh kubuka itu paket..Jeng jeng…trnyata paket yg ditujukan buatku itu sebuah undangan prnikahan😀 Surprise banget banget, soalnya selama kurang lebih 2 tahun kita deket, dia ga prnah sama skli curhat ttg love life nya dia. Masih excited, lsg gw coba hubungi hp nya dia, ga pduli itu masih jam krja, ga pduli keadaan sekitar yg wkt itu lagi hectic”nya😛 Unfortunately, hp nya ga bs dihubungi😦 Tp emng dasar gw y, ga bs nelpon lsg, jadilah gw sms aj. Bilang klo gw sangat sangat excited dengan paket nya itu dan turut seneng denger kabar itu plus ngedoain semoga smuanya lncar aj🙂 Alhmdulillah, minggu kmrn kita masih sempet ketmuan di salah satu resepsinya temen utk bs saling chit chat sblm dia prgi ke Sumatera sana utk mlngsungkan prnikahannya🙂

DSC00852

Dua bulan sblum Juli, another one of my friend ngasi tau juga klo dia akan merit bulan Agustus ini..dan krn frekuensi ktmuan nya jarang, jadilah gw orang prtama yg dikasi undangan ma dia jauuhhh sebelum khalayak ramai mengetahuinya😉

DSC00853

Well, di satu sisi gw seneng pas dnger mereka mo merit, tp di lain sisi agak” sedih juga sih. Yaaa, sedih krn mikir, klo nanti mereka udah merit, gw main ma siapa y???krn pasti waktu brmain-main dengan para teman” udah agak brkurang kan😉 Selain ketakutan ga punya temen main lagi, gw juga kadang mikir lagi “Giliran gw kapan y???hehehehe”

PS. Ni postingan ga jelas banget sbnrnya mksd nya apaan. Hati lg gundah gulana, jd nulisnya ngaco juga😛

Leave a Reply

