Bila Dudul ku Kambuh…

Ahhhhh, bete sndiri deh klo dudul gw lagi kumat!!

Gara” tadi buru” mo pulang biar ga ktnggalan kereta (yg pd akhirnya ktinggalan😦 ), dompet yg kutaro di laci meja kntor jadi ktinggalan..eh, ga jelas juga sbnrnya ktnggalan apa engga. Ini hanya dugaan smntara sih scr kynya spnjng prjalanan pulang dr kntor ke rumah, ga buka” dompet sama skli. Klopun buka dompet, itu dompet tmpat uang receh. Baru nyadar klo dompet ga ada di tas itu pas udah nympe rumah pas mau byr taksi yg ku naikin dr pintu tol. Duuuhhh, semoga emng bener ktinggalan d laci kntor deh. Klo ga, bs berabe nih ngurusin yg ilang” itu😦

Oia, yg ktinggalan ga cuman dompet aj sbnrnya. ID card juga ga jelas juga tuh, ktinggalan apa jatuh pas lagi mau masukin..

Dooooohhh, gmn caranya biar ga dongdong gini y???hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s