Take Me Out Indonesia VS Take Him Out Indonesia

Hari Minggu kmrn, pas lg iseng pncet” remote tv buat nyari tontonan yg mnarik hati selain Jeng Kellin😉, smpailah pada channel Indosiar. Eh, trnyata lagi ada acara Take Him Out Indonesia :-0 Pnsrn pgn tau kya mana peserta cewe”nya dan pserta para lelaki nya, ku pantengin deh itu acara ;P

Konsep acaranya sama aj ma yg Take Me Out Indonesia. Bedanya klo di Take Me Out, para wanita yg milih peserta prianya, klo yg Take Him Out kebalikannya. Truuuss, klo di Take Him Out ini, semisal udah ada satu pria yg mau sama pserta wanita nya tapi si wanita ga mau atau kurang sreg, si wanita berhak mematikan lampu podium sang cwo yg artinya dia nolak si cowo trsebut. Dan di episode kmrn itu, kjadian juga tuh, pserta wanita yg mematikan lampu si cowo nya krn peserta wanitanya ga sreg ma cowo itu.

Yg bikin “gatel” buat dikomentarin sepnjng gw nonton kmrn itu adalah baju” yg dipake sama para wanita nya. Knp juga y msti pake baju yg minim dan kya kekurangan bahan gitu??Emang dgn make baju minim sprti itu bs bikin orang tertarik y??!!Risih aj gw ngeliatnya. Berasa pngen manjangin itu rok” mini yg dipake ma para psrta wanita nya😛

34 thoughts on “Take Me Out Indonesia VS Take Him Out Indonesia

    • kiky says:

      Iya sih, ga kaya Take Me Out yg tayangnya menjelang tengah malam, ni acara malah tayang jam 19.30:-/ Klo udah gitu, pinter” dr kita nya aj yg gede” buat milih saluran untuk ditonton🙂

  1. Vhe says:

    Aqu nyari co yg nma’y ARDI. . . yg jd pserta take him out. . .
    Aqu pngen bgt knl sm dy, bs komunikasi sm dy, cuz dy mirip bgt sm someone yg ninggalin idup aqu. . .
    Ada yg bs bntu gag. . . ?? Hiks… Hiks…😥

    • kiky says:

      Wah, klo itu sih saya ga bs bantu.
      Lagian y, dgn umur yg masih 18 tahun, masih banyaaaakkkk banget hal-hal yg bisa kmu lakuin selain mikirin hal itu.
      Dan klo emng jodoh, bakal ktmu lagi kok orang yg kmu pngenin itu. Klopun ga ktmu lagi, gw yakin pasti lo bakal dapet yg lebih baik lagi.
      C’mon girls, wake up!!🙂

  2. Vhe says:

    Owh. . . Ywdh dee klu gt thengs eah mba. . .
    W uda dpet kuq alamat fb’y dy, cm blm d cnfrm aja, tp kt dy iya tar d cnfrm!
    Heuheu. . . Untng ada tmn d fb jg yg bae!
    W cm pngen knl aja sm dy, eah. . . Syukur2 seh bs dkt!! Haha. . .

  3. Iklan Gratis says:

    makin kreatif aja yah…
    acara2 di TV kini sudah beragam…

    apalagi sekarang ada ajang pencarian jodoh segala…
    apakan ini hanya bohongan atau beneran?
    saya sendiri masih bingung dan belum yakin ko…

    tapi keren juga sih, bisa buat hiburan dirumah…

    apalagi kini masyarakat sudah bisa menilai sendiri mana tontonan yang layak dan ga layak untuk dinikmati…
    semoga pertelevisian kita bisa semakin dewasa dan semakin baik dalam menyajikan tayangan2.
    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

    • kiky says:

      Bohongan atau beneran tapi cukup menghibur lah di sela” acara sinetron yg bnyak itu even makin kesini acara itu juga tmbh lama tmbh aneh juga mnrt ku🙂

  4. Vhe says:

    Ntu acara THO beneran kuq mba, gag ada rekayasa sama skali, ntu hasil informasi sya dari anak2 peserta THO, n’ syutnya aja dari jam 8 malem sampe jam 4 pagi! Haha. . .
    Para peserta THO kompak bgt lho, mreka bkin THO comunity sgala!! Haha. . . Jd ngiri!😄

  5. rosa says:

    punya gk fb atw fs nya ardi.,minta dunkz.,gw ngefanz bgd.,pngen knal kak ardi lbh dket…pliz bgd..@!!!klo ada ksh tau ia.,ni alamat email.fs.n fb cha..,[cha_lia11@yahoo.com]

  6. minnie~ says:

    Ardy??
    Wakk…
    Kok dy jadi trkenal yagh..
    Wew..
    Gw si tw dy..
    Gw pernah se skul ma dy…
    Mank si wktu di skul pon dy uda terkenal n byk yg mw ma dy…
    Tapi kok dy ikut acra take him out yagh??
    Ardy”..
    Chuuan de..

    • kiky says:

      Mba Ellys, klo mau tau nama lengkap dan data pribadi para peserta nya mnding tanya langsung tanya ke pihak Indosiar. Saya disini cuman sebagai kapasitas sebagai penonton saja yg mengomentari acara ini, ga lebih.

  7. FebRIIannA raners.. says:

    kak ardi krenz bngt ya ampun..,,aq jatuh cinta pda pandangan prtama pas ngeliat kak ardi … sumpah kk krenz bngt… luv you kak…!!!!!
    berjuang truz yn kak cri jodoh nya, jangan patah hati gara gara diu tolak ma kak rusyel.,nd moga2 kk dpt jooh yg cantik nd baik…. !!!

  8. wenny says:

    minta fbx ardi dunk….aku jatuh cinta ma dy….aq bisa patah hati brkeping keping klu dy dapet cew….minta fbx ardi dunk please…luv u soo much ardi

  9. viina says:

    misi , misi mbak .
    boleh tau data dirinya alexandre gak ??
    pleasee .
    klo gk tuh , gw pngin mnta emailnya .
    pleasee dongg .🙂

    • kiky says:

      @thalia, atoria dan viina, saya hanya mengomentari acara ini tanpa tau masing” data peserta nya. Mohon klo mau komentar, diliat dulu isi artikel sebenernya sperti apa biar ga salah pngertian🙂

  10. citra azzhury says:

    duh…aq suka bngt yg nmnya alexsander…gmn acranya ya biar aq bisa komunikasi ma dia,dia mirip someone aq….please ksi tw aq

  11. Qy_cUte'zzZzz says:

    .ALEXANDER. . . LUPH U. . .

    .Ak nGeFaNs bWGd GtoU dE m ALex. .
    .mNtA cMw DAtA DaRi Dy DuNd. .
    .FB,FS. .AnD cMuAx dE. . .

  12. Saiko says:

    wkt hr slasa 18 n0V,ga sngaja ntn take me ouT ato take hIM ouT yah.P0k0nya yg aCR datingnyah…Sgt2 kaget dan bAHAgIA.Temen gw jadul jd pSERTANnyah…Ud lama nyari2 kbr dia..Tau2 muncul d tV,ada yg tau ga gmN cr inf0 pSrta2nyah…BuTuh ni bwat ngundang aCr nikahan.Just inf0 namanya octa panjaitan,pglanNya coki.KL da yg tau fbnya.Ksi tau inf0nya yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s