Ktika Kulit ku Mengelupas….

Huhuhuhuhu…aku smpet minder hari ini!!!😮 gmn ga minder klo hampir sluruh kulit di wajah gw mngelupas smua krn efek dr peeling yg prnah gw lakuin bbrp wkt yg lalu sebagai bagian dari prwtn kulit yg emng lg d jalanin..hampir seluruh muka jadi putih smua krn ketutup kulit tipis yg kering, yg klo orang ngeliat pasti gatel untuk ga nyntuh dan pngen ngelentekin itu kulit (duuhh, bahasa apaan tuh ngelentekin hihihi).

Temen” kntor udah pada ngomentarin gmn rupa gw hr ini. Mulai dari “Y ampun, lo apain itu muka smpe bs gtu?” smpai dengan “Muka lo knp Ki??pada gelodokin gt. Mau salep dr aku ga??mnjur lohhhh” Huuaaaaa, pgn ngumpet rasanya!!! :ngacir:Iya sih, mereka emng prhatian sama gw tp saking prhatiannya, diriku jd ga pede sndiri ktmu dan tatap muka ma orang”…. x_x

Yg ada, stngah hari prtama hari senin ini gw ga berani ngaca!!!hahaha berlebih sih, cuman drpd gw senewen dan ribut sndiri ;P trus untuk mngurangi komentar temen” gw yg suka iseng mngganggu diriku, ku utus lah OB kntor buat beli baby oil di Guardian bawah  buat ngurangin penampakan kulit gw yg sedang dalam tahap pngelupasan.

Baru berani ngadepin kaca itu setelah solat Dzuhur dan ya ampuuuunnnn…gilaaaaaakkkk trnyata muka gw emng parah banget kelupas nya!!!pantesan aj temen” kntor pd ribut komentar ttg muka gw!!trnyata (sprti yg udah dibilang di atas) pngelupasan kulitnya hampir d seluruh bagian wajah!!!Huuhuhuhuhu y sudah deh, abis cuci muka, lsg ku olesin baby oil lagi biar ga kliatan banget kulit yg kelupas nya..pngolesan baby oil nya ku ulangi setelah solat Asar dan alhmdulillah, smpe wktunya solat magrib dan pulang, itu kulit yg kelupas, ga gtu keliatan. Smpe rumah…lsg deh ngoceh ke Ade gw prihal kulit gw yg ngelupas dan gmn caranya buat ngurangin tu pnampakan kulit yg lagi proses pngelupasan. Brsyukurlah punya Ade yg sabar banget ngadepin gw yg bawel banget ini🙂 Dia jelasin lah ke gw, klo kya gtu tuh (baca:proses pngelupasan kulit) wajar klo abis di peeling. Emng dasar gw crewet y, blm puas dijelasin sprti itu, nanya deh gw gmn caranya biar ngurngin pnmpakan atas pngelupasan kulit itu. Yaaa, dia cuman bs kasi saran buat dibersihin pake air yg trus diikuti dgn mengoleskan baby oil smbil digosok perlahan buat ngmbilin itu kulit yg terkelupas dan udah bs lepas..abis dikasi baby oil, baru deh dicuci ulang lg pke sabun yg dikasi ma Dokter yg trus dilanjutin ma oles krim ini dan krim itu d wajah sesuai saran dokter. Fuuihhhh, mudah”an besok udah ga parah” banget pngelupasannya scr besok bakal ktmu ma klien nih. Ga pede aj ktmu dgn muka yg pnuh dgn kulit kring yg lg dlm proses pngelupasan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s