Cwie Mie Ngantang

Ini dia nih cwie mie yg dipesen Emak wkt long wiken kmrn ke Malang. Smpe Bude yg di Sawojajar bela”in dateng pagi” ke tmpt yg jualan cwie mie ini buat beli pesenan nya Emak hehehe Well, udah jadi kebiasaan keluarga besar Ibrahim kli y, tiap kita”  yg dr Jakarta lg dtg ke Malang, psti deh pas mo pulang ke Jakarta nya msti bawa cwie mie. Dengan catatan, pulang nya harus naik pswt sih, scr klo naik kereta alamat tu cwie mie bakalan basi krn semaleman. Yaaa, at least, kita” selalu nympetin makan di sini tiap kita plg kmpung😛

Kita sih nyebut nya Cwie Mie Ngantang krn tmpt jualannya emng di jalan Ngantang. Lebih tepatnya di Jalan Ngantang No.36. Oia, klo kita mau makan ni cwie mie, kudu dateng pagi ke tmpt ini. Prnah tuh, kesana sekitar jam 9 an, udah ga dapet lagi tu cwie mie😦 Well, katanya sih emang  si ibu yg jualan ni cwie mie cuman buat dlm jmlh terbatas. Malah, gosip nya itu, si ibu pnjual cuman ngebuat 100 porsi tiap hari nya. Ga tau juga deh gw, tu rumor bener apa ngga scr kyanya bs lebih dr 100 deh klo gw liat kpn hr pas dtg ke tmpt jualannya…banyak banget yg beli itu cwie mie. Itu yg makan di tmpat loh y. Blm trmasuk yg udah mesen mlm sblm nya via tlpn (maap yak, ga bs nyebutin nmr tlpn nya scr gw ga hapal ma tu nmr even bude gw tau sih😉 )

Yg enak dr cwie mie nya itu krn mie nya yg agak beda dr mie pada umumnya. Bulet bulet gede gt deh  mie nya. Truuuusss, kuah sbagai plengkap cwie mie nya itu bener” dr kaldu ayam. Jadi gurih yg kita dapet itu bener” gurih dr kuah kaldu ayam nya..Mmmmm, yummy😛 Suwiran ayam di tengah” mie nya pun juga banyak😀 Rasa nya setelah dicampur ma suwiran ayam dan kuahnya pun passssss bangettttt. Ga keasinan kya cwie mie kebanyakan yg prnah gw coba🙂 Pokoknya toooppppp dehhhh..dua jempol buat cwie mie yg satu ini. Oia, brhubung ga smpet foto cwie mie nya pada saat pnampakan nya masih indah, jadilah foto nya cuman bs yg sudah mnglami perjalanan Malang-Bekasi hehehe

Image0226

Sooo, jangan lupa buat mampir ke Cwie Mie di jalan Ngantang y klo ke Malang. Enaaaakkkk bangeeeetttt!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s