Long Wiken di Malang

Trnyata liburan di sela” kerjaan lagi padet”nya enak juga ya /nyengir

Jadi, critanya pas long wiken kmrn itu, gw prgi ke Malang buat dateng ke nikahannya temen kntor ku yg lama, Orit. Well, krn acaranya di Malang, jdnya sklian pulang kampung deh scr terakhir ke Malang itu setahun yg lalu..itupun juga krn ada sepupu yg nikah. Klo ga ada acara, ga pulang” juga kli y gw??:yoyo1

Singkat crita, brngkatlah gw pas Sabtu kmrn naik Garuda tujuan Malang yg udah dipesen bbrp bulan sblmnya (sngaja beli jauh” hari biar dpt tiket murah hihihi). Alhmdulillah, proses pndaratan di Malang nya berjalan lancar. Bukannya apa” sih, gw tuh paling takuuuttt banget klo ke Malang naik pswt. Takut pas landing nya hehehe abis pas kpn hari pulang naik pswt ke Malang, landing pswt nya ga mulus sih. Scr tu bandara kecil dan emng dikelilingi oleh jajaran pegunungan yaaa, jadinya ktergantungan akan cuaca ngaruh banget pas take off dan landingnya. Dan wkt itu, pswt yg gw tumpangin yg udah mau siap” posisi landing, tiba” pswt nya naik lagi trus pke acr miring ke kiri dan ke kanan lagi wkt itu:-/ Yg ada, pas dah bener” turun dr pswt, perut gw mual” ga jelas. Ga smpe muntah sih, cuman cukup membuat badan gw ga enak bntar smpe ga mau makan bbrp saat.

Smpe di Malang, udah dijemput ma Bude ku😀 paginya emng Nyokap udah nelponin kakak”nya buat ngasi tau klo gw -anak nya- akan ke Malang dan minta tolong ke para Bude ku itu buat nemenin klo aku nya mau kemana-mana.  Dari bandara, kita lsg mnuju ke Hotel Santika. Knp Santika dan ga milih nginep di rumah Uti ku saja??Yaa, biar praktis aj sih sbnrnya scr acara nya temen ku itu diadain di hotel Santika dan biar ga ngerepotin Bude” ku, ku putuskan lah untuk nginep di Santika pas mlm prtama di Malang. Baru deh, pas besoknya, bakal nginep d rumah Uti ku😉 Diriku blm bisa bersantai-santai ria setelah nympe Santika krn rencananya abis naro barang di Santika, aku mau nyekar dulu ke alm. Uti – Akung n sepupu ku plus nengokin sepupu (yg lain lg)  yg dua minggu yg lalu baru lahiran. Jdilah nympe Santika cuman naro barang dan pergi lagi. Dasar emng Malang tuh kota kecil y, udah k dua tmpat gitu (makam dan rumah sepupu), tetep aj balik ke hotel lagi masih jam 6 hihihi padahal brgkt dr hotel td sekitar jam 4 an..cepet kaaann😉 andai jakarta kya gtu hihihi Abis rebah”an bntar, lsg mandi dan siap” dandan deh buat ke nikahannya Orit di lantai bawah. Jam 1/2 8 teng, kita trun deh ke bawah. Foto” di nikahan nya, nunggu temen” ku yg megang kamera y scr gw ga megang kamera juga hihihi cuman ngandelin dua temen ku yg bawa kamera dan emng hobi foto itu hihihi Stelah salaman, makan,  foto”  dan ngasi testimoni buat manten nya, kita ke atas lagi deh buat istirahat. Scr besok nya itu, ada rncana bakal jalan” kliling Malang, ngajakin temen” yg dr Jakarta.

Sbnrnya pas hr Minggu pagi itu, blm jelas tuh mau kemana scr klo dr diri gw sndiri, kyanya udah smua deh tempat rekreasi di Malang didatengin dan klopun mau kesana lagi buat nemenin temen”ku yg dari Jakarta, kok gw nya y yg kurang brsemangat??hehehe Untung bbrp hr yg lalu smpet baca d Chic klo di Malang itu ada daerah yg namanya Pulau Sempu dan kyanya ni tempat juga blm prnah gw datengin. Jadilah pagi” itu gw hubungin Bude gw buat nanya kesediaan dia ngnterin gw dan temen” untuk ke P. Sempu itu dan alhmdulillah Bude ku bersedia untuk mngntarkan kita ke Pulau itu dan…..huaaaaa…baguuuussss banget itu tempat. Ga rugi deh jauh” dtg ke tmpt itu😀 Errr, crita ke Pulau Sempu berikut foto”nya mnding diposting trsendiri aj kli y biar lbih enak😉 Pokoknya tu tempat, top abis lah. Klo ntar ke Malang lagi, mau kesana lagi ah, sklian ngjak Ade ma Adit😉

Abis dr P. Sempu itu, krn udah pd kecapean, lsg deh mnuju ke rumah Uti ku buat istirahat dan bermalam disitu. Rencana untuk beli oleh” sehabis dr P. Sempu, dimundurin jadi setelah Magrib dan kita istirahat bntar. Well, emng dasar Pakde ku itu seneng ngjak ponakan”nya jalan”, pas mlm nya dijemput buat beli oleh”, sempet”nya dia ngjakin gw ke daerah Batu scr ada yg sesuatu yg baru di daerah sana. Well, krn udah berasa capeeeee banget, ga jadi deh pergi ke daerah Batu nya. Mlm itu cuman kluar bntar buat beli oleh”. Keinginan makan mie khas malang dan nasi mawut deket rumah Uti pun jd ga terlaksana saking ngntuk nya..Even pas Adit nelpon jam 10 krg pun, gw cuman bs he-eh he-eh doang krn masih stengah sadar😛.

Pagi”nya, dah ribet ngatur barang yg bakal dibawa ke Jakarta. Bukannya apa”, Emak gw pesenannya banyak euuy. Yg Cwie Mie Ngantang lah, tempe mentah lah smpe mendol pun si Emak minta dibawain. Y sudah deh, diatur sedemikian rupa lah itu psenan” Emak biar ga ribet pas gw bawa. Alhasil, bawa dua tentengan pas pulang dr Malang😀.

Setelah smua siap, mluncurlah kita ke bandara. Nympe bandara, lsg check in dan nunggu panggilan buat masuk ke pswt. Apesnya, ni pswt kena delay smpe 1,5 jam krn cuaca di Malang nya lgi agak berkabut. Hiiikkss, tau gt kan, bs kliling” Malang bntaran lagi drpd bengong nunggu di bandara:-/ Stlh nunggu selama 1 jam, mulai deh dipanggilin buat masuk ke pswt dan mluncurlah kita ke Jakarta. Alhmdulillah, nympe juga di Jkt jam 11 even pas landingnya agak” ngebuat perut gw sedikit mual y ;P tp alhmdulillah deh udah nympe dgn slamat. Brhubung ga ada yg jmput dan bawaan nya banyak, gw putuskan lah buat naik taksi dan trnyata mahaaalll y booo’ naik taksi dr bandara ke rumah. Huhuhu, ga lagi” deh naik taksi dr bandara klo ga kepaksa-paksa banget:-/

Hmmm, long wiken yg menyenangkan😀 Kyanya mesti sering” jalan kluar kota pas long wiken gini deh biar lebih seger pas balik ke rutinitas😉

3 thoughts on “Long Wiken di Malang

Leave a Reply

