c i n (T) a

cintaHohohoho aku bandel pas kmrn😛 Ijin pulang cepet krn sakit perut gara” lg dapet…eeeee, jadi nyangsang dulu ke Blitz Grand Indo buat nonton film c i n (T) a ;P

Trailer dan Behind The Scene nya sndiri udah prnah ngeliat di O Channel seminggu yg lalu dan kok kyanya menarik y buat ditonton??jadilah gw nandain kpn ni film mulai tayang scr itu film ga diputer di seluruh bioskop. Di Jakarta aj, cuman ada di Blitz. Itupun cuman ada di Blitz Grand Indo ma MOI (klo yg d Jakarta). Y sudah deh, jadilah kmrn itu mampir bntar ke Grand Indo buat nonton😉

Crita nya sndiri cuman berpusat sama 2 tokoh, Annisa dan Cina yg sebenernya saling mencintai namun karena perbedaan agama, mereka jadi ga bs nyatu even sbnrnya di salah satu adegan film itu, Cina menanyakan gmn klo Annisa pndah keyakinan aj tapiii Annisa kmudian ngebales kalimat nya dgn : “Kamu yakin masih mau sama aku?Klo Tuhan aj berani aku khianati, bagaimana dgn kamu??” …… Lain adegan, saking mereka ga tau harus gmn nyikapi perbedaan itu, Cina smpai bilang “Aku rela pindah agama demi kamu” ….

Ending film nya…hmmm….klo gw bilang disini, ntar dibilang spoiler lagi hehehe😀 Gw pribadi sih suka” aj nonton ini film. Beda dari film pada umumnyayg skrg agak” aneh dan ga terlalu “berat”  lah untuk film indie yg kadang suka bikin gw ga ngrti klo nonton ;P

2 thoughts on “c i n (T) a

    • kiky says:

      Hihihihi wah, klo saya kasi tau endingnya, ntar pada ga nonton dunk filmnya🙂 Udah, smpetin aj nonton. Cuman 1 jam lebih dikit kok durasi film nya.

Leave a Reply

