Klo Aku ke Tanah Abang….

Menggilaaaaa jadinya diriku!!!!😀

Pagi”, Nyokap bilang ke gw klo hr ini rencananya mau ke Tanah Abang scr dr kmrn gw dah ribut mulu pgn beli gamis krn liat di majalah Paras yg model nya lucu” itu. Kbtln pula, gw, Nyokap ma Ade hr ini lagi libur puasa..jadilah Nyokap berinisiatif untuk ngajakin skrg ke Tanah Abang nya..mumpung lg pd ga puasa katanya😉

Finally, pergilah kita ke Tanah Abang naik angkot. Yaaaa, tadinya sih mau setngah maksa Bokap untuk ngnterin ke sana, cuman drpd nanti Bokap bete krn hiruk pikuk nya yg kadang kterlaluan, jadilah kita bertiga ngangkot🙂 Sempet agak” sedikit sok tau mngenai angkot ktika udah hampir sampai tujuan. Brhubung mayasari 507 yg kita naikin itu bakal brhenti di tanah abang blok F dan kita brmaksud utk ke Tanah Abang blok A, jadinya kita udah turun duluan dr bus tuh pas lampu merah setelah ….. errrr, nama jalannya apaan y??duuhhh, aku lupa!!pokoknya di atas nya itu ada jmbatan layang dan klo kita belok kiri, itu mnuju tanah abang yg blok A😉

Smpe di blok A, kesan prtama adalah…walah, rame gini yak!!ga ngaruh trnyata klo puasa ;P Truuusss krn emng mau nyari yg busana muslim, lsg deh mluncur ke lantai 5 yg emng pusat butik busana muslim nya. Untungnya itu lantai ga rame” banget kya di dua lantai pertama.

Ga smpe 30 menit muter-muter, mata gw lsg tertuju pada satu baju yg tertempel di manekin di toko sebrang yg Nyokap lg beli buat Bokap. Y udah deh, abis Nyokap slese transaksi, ku ajaklah dia ke toko sebrang buat liat tu baju. Model baju nya simple sih. Model baju terusan dengan pita di bagian bawah dada nya. Yg bqn tertarik buat beli itu krn liat bahannya yg jatuh ma lengan pnjgnya plus bagian leher nya yg brbntuk V itu. Ga disangka, tu baju harga nya dibawah 100😮 nyengir deh gw pas dnger gtu😉 bungkus deh itu satu baju😉

Eeeee, jalan beberapa meter..ngeliat lagi ada baju terusan yg bahannya dari kaos dan model nya beda ma yg biasanya. Ku samperin tokonya, nanya ukuran, harga dan..dealllll!!!!aku membelinyaaaaa😀 lagi” di bawah 100 dunk😉 Nyokap yg ngeliat lsg geleng” aj ngeliat gw dah mulai kalap hehehe scr si Ade aj blm dapet apa”an😛

Baru ngelewatin satu toko, mata gw ngeliat lagi ada baju yg model nya gw suka (lagi). Gw tariklah lagi Nyokap ma Ade buat ngeliat. Pas Nyokap ngeliat sih, dia krg sreg krn modelnya biasa aj. Well, dibilang gt, akhirnya gw urungkan lah niat gw buat beli tu baju..tapiiiii…iiiiiihhh, itu baju yg di toko sebelahnya kok lucu y model nya??!!!warna nya ceria pula!!!!Okehhh, lsg deketin toko nya. Nanyain harga dan ukuran dan berulanglah kjadian sprti di toko sblmnya, aku membeli baju nya!!!Huuuuhhhh, kli ini bajunya di atas 100… Hmmm, abis beli itu, lsg niat dlm hati utk ngga beli baju lagi abis dr toko ini. Enough for me utk beli baju hr ini😀 Unfortunately, niat cuman tinggal niat ktika di saat” terakhir nemenin Ade beli baju d tokonya Baby Zelvia (Ada orangnya loh pas gw beli, suaminya malah ngjk ngbrl kita hehehe *norak mode on* :P). Gw juga kpngen beli baju yg tertempel di manekin nya ituuuhhhh. Finally, beli baju lagi deh  di toko itu. Huhuhuhu kli ini, harga nya lebih mahal lagi drpd yg sblm nya tapi emng bahan nya juga lebih bagus sih drpd sebelum”nya. Smpe disini, gw lsg bilang ke Nyokap klo kita harus cepet” pulang dan ga usah muter” lagi scr klo muter” lagi, alamat bakal ada baju ke lima nih yg gw beli hehehehe dan alhmdulillah, Nyokap mngerti keinginan anaknya ini. Abis dr toko itu, lsg mluncur ke bawah buat kluar dan pulang😀 Dan memang, blnjaan gw paling banyak dibanding blnjaan Emak dan ade gw hehehehehe Errrrr, sprtinya untuk bbrp bulan ke depan, bakal libur blnja baju dulu kli y buat kompensasi blnja baju yg skrg😉

One thought on “Klo Aku ke Tanah Abang….

Leave a Reply

