Waktu Es Em A

Ngeliat postingan Orit tentang hp dan ngebayangin sendainya itu hp sejak jaman kita masih sekolah dulu (ketauan deh how old i am :P), jdi pengen nulis pas dulu ber HP jaman es em a dulu hihihi Well, brhubung jaman es em a dulu, diriku berasrama, jadilah itu kehadiran HP sangat membantu banget buat komunikasi ma orang rumah. Bukannya apa” sih, sebenernya d asrama wkt itu juga disediain kok telepon di aspi (asrama putri) dan aspa (asrama putra) cuman kadang klo kita nya lagi ga ada di tempat, orang” yg nerima itu telpon suka lupa nympein pesen😉 Pernah kjadian tuh, klahiran Adit yg seharusnya gw terima kabar pas hari Minggu nya, aku baru terima pas Senin pagi. Itupun tau dr temen gw yg giraaaannnggg banget dnger kabarnya smntara gw cuman bengong krn blm jelas temen gw dpt kbr darimana scr gw sndiri blm d tlpon ma orang rumah😛 Oia, ada wartel juga sih d koperasi sekolah cuman kita harus pinter” nyari waktu buat nelponnya. Klo udah hari Sabtu malem or Minggu, itu wartel antriiiiiiii. Klo udah antri gitu, ga bs lama” juga deh nelponnya. Naaahh, masih inget pas lg dlm prjalanan pulang Bandung-Jakarta, Nyokap ngasi tau klo Bokap br beli hp. Itu tuh hp sejuta umat jaman dulu. Nokia 5510 (klo ga salah), yg bentuknya item dan berantena plus terkenal ma mainan snake nya ituuuhhh hihihi Jaman dulu juga, nomor perdana masih mahallll, satu sim card aj bisa sampe 200rb:-/ Pas dnger itu, gw juga jd pngen deh hehehe dengan alasan memudahkan komunikasi, ku minta lah itu ericcson T10. HP yang warna warni itu loh hehehe seneeeeennnggg banget wkt prtama dapet, nmr perdananya nmr cantik pula😉 Masalah dtg pas tu hp dibawa ke asrama…Scr tu hp masih barang langka dan mahal, jadi ga enak dunk pas gunainnya di hadapan temen”. Belum lagi sinyalnya yg masih putus”. Masih keinget pas mau nelpon, gw kudu naik ke tempat yg paliiinnggg tinggi sambil gerak”in hp ke kanan dan ke kiri buat cari sinyal hahahahahaha😀 Keribetan lain muncul pas Pengawas Asrama mau sidak. Yaaa, tu hp kan sbnrnya ga boleh dibawa ke asrama sekalipun. Jadilah kita” yg pada bawa HP pada sibuk nyari tempat buat nyembunyiin itu hp biar klo lg disidak ga ketauan😛 Ada yg nyembunyiin di tumpukan cucian kotor, ada yang di jemuran baju yg berkantong (klo ini sih biasanya di jaket yg tebel😉 ) ada juga yg nekat ngelubangin kasur busa biar bisa diisi ma itu hp hehehe Jadi pngen tau, klo jaman skrg yg notabene hp itu udah kya brg wajib, kya mana y penggunaannya d sekolah” asrama??masih dilarang kah atau dibolehin untuk hal” tertentu aj??Curious aj😉

One thought on “Waktu Es Em A

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s