Hai Hai :D

Aloha😀 dah lama banget uey ga jenguk blog yg satu ini😮 maksud hati sih tiap ada smthing happen in my life atau ada sesuatu yg pngen ditulis, langsung update di sini..namun apa daya keinginan tetep tinggal keinginan. Kenyataannya ga bs gitu trnyata😦

Abis lebaran itu, ga ngrti knapa tiba” ritme kerjaan makin lama loadnya makin banyak. Blm selesai ma satu kerjaan, dah ada lagi krjaan yg msti diselesain, jadilah urusan update meng update ini blog jd sedikit terbengkalai. Knp terbengkalai?krn biasanya waktu untuk nulis dan posting gw itu adalah malam pas udah nympe rumah atau pas waktu wiken – yg gw dengan bebasnya bisa tidur lebih malam dari hari” kerja – jd ga ada skrg krn waktu” itu udah ga bs kepakai scr gw udah keburu cape duluan pas nympe rumah (a.k.a langsung tidur) dan pas wiken..bales dendam tidur krn biasanya krg tidur d hari” kerja😛

Emmm, cukup banyak sbnrnya yg mau di ceritain..Pertama, seminggu setelah libur lebaran, bu Direktur nyuruh gw untuk ikutan training. Woowww, excited banget rasanya bs ikutan training lagi!!Lebay bgt y gw??hihihi harap maklum deh, scr udah kurang lebih selama 2 tahun ktika masih krja d tempat yg dulu, diriku ga pernah bisa ikutan tuh yg namanya training or workshop atau apapun lah itu namanya. Makanya pas kmrn disuruh training jadi seneng dan excited banget😀 Belum puas ma training yg prtama, seminggu kemudian gw ngajuin lagi untuk ikutan training yg berbeda topik tentunya hihihi

Oia, pas wiken kmrn tanggal 13, kantor ngadain outing. Ga tanggung”, outingnya diadain di Bali!!Well, another excitement that I get this year😀 Yaaa, aku blum prnah ke Bali soalnya😀 makanya pas tau outingnya diadain di Bali, rasanya seneng banget ngettt!!!🙂 cuman trnyata ktika udah smpai disana dan ngejalanin nya, kok gw ngerasa biasa aj y??!!Mungkin krn acara yg dikemas ga sesuai ma keingina gw kli y scr bayangan gw itu klo ke Bali mesti ke tmpt” wisata alamnya dan makan makanan khas daerah sana yang mana pada saat kemarin itu, akhirnya cuman pergi ke daerah Tanjung Benoa buat main banana boat dan jet ski (aku nyoba looohhh, trnyata seruuuu😀 ). Selain itu, biasa aj sih mnurut gw.

Eh, mulai hari senin kmrn, gw juga ikut kursus Inggris loh😉 Kantor sih yg punya inisiatif untuk ngadain, jadilah para karyawannya ini pada hari yg telah ditentukan ngikutin ni kursus. Lumayan lah, kursus gratis ;P

Errr, kyanya cukup dulu kli y update an nya hihihi Tekad gw sih, pngen “membangunkan” kembali ni blog hihihi cuman tau deh bakal kya mana. Yg pasti, dgn ksibukan mnjelang akhir tahun, kudu lbih pinter lg bagi” waktu -curi waktu sih tepatnya😛 – untuk update ini rumah ku😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s