Kaleidoskop 2009

Hola🙂 Ga kerasa udah tahun 2010 aj. Klo mau diliat kebelakang, cukup banyak hal juga yg trjadi di hidup gw pas thn 2009 kmrn. Kaleidoskop satu” ah😉

Hmmm, di awal thn baru 2009 kmrn itu, rumah kami didatangi oleh tamu yg sama sekali ga kita undang. Dia datang malem” ke rumah kami dan baru pulang keesokan harinya. Akibatnya, seisi rumah ga bs ngelakuin aktivitas seperti biasanya (baca : ke kantor nyari duit😆 ). Klo udah gini, kita udah pasrah aj. Alhmdulillah, kita masih bisa ngungsi ke lantai atas untuk ngelakuin hal lainnya. Well, harapan gw sih, semoga aj dengan lagi dibuatnya Banjir Kanal Timur (BKT) di jalan raya Bekasi, bisa mengurangi atau malah menghilangkan sama sekali banjir yang kemarin” smpet menyapa rumah kami. Yaaa, bbrp minggu yang lalu sih pernah tuh kejadian, rumah kami kemasukan air lagi semata kaki, cuman surutnya lebih cepet sih tapiii tetep aj masih brharap banyak ke BKT itu. Cape bo’ klo msti tiap tahun ngangkutin barang” ke atas n so on nya itu😥

Di bulan kedua thn 2009, Bokap finally memutuskan untuk ngebeli laptop buat ngedukung pekerjaannya. So belilah Bokap HP Compaq Presario B1200. Awal” beli sih, Bokap masih sering make tuh cuman selang 3 bulan kemudian, Bokap dapet lagi tuh laptop dr kantor😮 Alhasil, lepi nya dipegang sama gw deh smpe skrg :mrgreen:  Malah kyanya jd bakal hak milik gw scr gw mulu yg megang ni lepi😆

Naaaahhh, di bulan Maret 2009 nih, somethings happen in my life yg ngerubah hidup gw a little bit🙂 Di awali dengan tlpon dr Mr. Chubby menanggapi bbrp postingan gw tentang dia d my another blog yang kemudian dilanjutkan dengan tawaran dari temen Bokap yang nawarin gw kerjaan baru di sebuah BUMN baru yg skrg menjadi tempat kerja ku sampai saat ini😀 Hmm, what can I say y..Yg pasti, bayangan gw tentang kerjaan yg selama ini gw mauin, bisa terwujud pas kerja d kantor ini. Well, duluuu pas jaman kuliah, smpet punya keinginan tuh klo nanti kerja, pengen kantor ny yg berlokasi d daerah Thamrin-Sudirman gitu hihihi😆 Dan wkt pertama kali kerja kantornya ga berlokasi d daerah Thamrin-Sudirman itu, gw cuman bs bilang ” Udah alhmdulillah banget gw dapet krjaan even lokasi ga sprti yg gw harapkan hehehe”. Truuss ketika gw pindah kerja ke kantor yg lain yg beda banget etos kerja dan so on nya itu, gw smpet menggumam ke diri sndiri bahwa aku bisa ngelakuin pekerjaan yg “lebih menantang” drpd pekerjaan yg skrg gw lakonin. Bukannya apa” sih, cuman memang ketika gw bkerja d tempat yg kedua ini, gw krg cocok ma bidang pkerjaan nya cuman skli lagi, gw masih alhmdulillaaaah banget dikasi kerjaan dibanding orang” diluar sana yg jobless. Hasilnya sih cukup mngejutkan juga krn totally, gw bertahan d kantor itu kurang lebih selama 2 tahun😮 lumayan lah😉 Daaaannn, here I am now. Bekerja d sebuah BUMN yang bergerak d bidang pembiayaan infrastruktur yg kantornya berlokasi d jalan Sudirman yg gedungnya tinggi” itu hihihi truuuss even gw blm bs mengaplikasikan ilmu gw spenuhnya pas masih kuliah, tapi job desc yg gw lakuin skrg cukup buat gw ngerasa klo gw itu kerja dan mnghasilkan sesuatu🙂 plus gw dapet fasilitas” yg sbelumnya ga prnah gw dapet ketika gw bekerja di dua kantor terdahulu. Alhmdulillaaahh banget untuk hal yg  satu ini🙂 Well, di titik ini lah gw bener” percaya klo Tuhan tuh bener” tau dan ngerti kita. Dia akan ngasi sesuatu ke kita tepat pada waktunya dan itu berasa indaaaahhh banget pas kita dapetin. Yaaa, brp minggu sblm ada tawaran pekerjaan itu, gw dah bener” ada d titik pasrah gw untuk masalah pkerjaan. Gmn ga pasrah klo tiap gw nyoba ngelamar kerjaan, ga ada satupun yg lolos😳 Eeee, finally kesempatan itu dtg juga dan..yaaa seneeeennng banget ketika gw ngedapetin smua apa yg gw pengenin ttg kerjaan dapat kewujud smua d kerjaan yg skrg🙂 Terimakasih ya Alloh🙂 Dan untuk tahun 2010 ini, gw harap sih kerjaan bs lebih baik lagi. Bisa ngadapin kerjaan klo lagi under pressure (try to enjoy every moment of that😉 ) dan hubungan ma temen” kerja, atasan dan big boss juga smakin baik🙂

Bulan” slnjutnya jadi bulan yg cukup sibuk bagi gw. Yaaa, ngga sibuk sih, cuman lagi seneng”nya ma kerjaan dan kantor baru😆 Efeknya, gw jd “buta” sesaat ma lingkungan skitar which mean hubungan gw dan bbrp temen deket juga jd agak renggang. Yg tadinya bisa chatting setiap hari untuk saling bertukar kabar, semenjak kerja d tmpat baru itu, udah jaraaaaannng banget yg namanya chatting tiap hari smbil ketawa ketiwi. Klo udah gini, acara makan” pas ada temen yg ultah aj deh jadi ajang ketmuan dan bertukar kabar😉 Efek samping lainnya, gw juga jadi jarang blogwalking😮 Hmmm, semoga d thn ini, gw bisa lebih bisa ngatur waktu dan prioritas. Bs bagi waktu antara kerjaan, keluarga, dan teman🙂

Bulan Juni jd bulan yg cukup mngjutkan bagi gw krn salah satu teman SMA ku meninggal karena kecelakaan helikopter😥 Hhh, kematian itu emng ga pernah ada yg tau y😦 Bulan September juga jadi bulan yg cukup bikin gw merinding. Dimulai ketika awal September (tepatnya tgl 2 September 2009) pas lagi orang” mnjlankan ibadah puasa, di siang” bolong itu, tiba” d gedung kantor kami ketika kami lagi mnjlankan aktivitas kntor sprti biasanya, terasa getaran yang cukup ngebuat gw mual” saking tu goyangan nya ke kiri dan ke kanan. Yaaa, maklum deh. Sebagai orang yg lokasi kantornya 2 lantai dari atas, kebayang dunk gimana kerasanya klo ada getaran cukup keras. Satu kali goyangan, kami masih tenang…tapi ketika goyangan itu ga brhenti juga, lama” paniklah kita😮 smpai akhirnya seisi kantor memutuskan untuk berlari keluar nyelamatkan diri lewat tangga darurat dan heeeiii kaki” ini pegel nya ga ilang smpe seminggu loh ktika itu. Pegel beneeerrr😕 sesampainya di bawah, barulah kita tau klo udah terjadi gempa d Tasikmalaya dengan skala Richter yg cukup kuat itu. Belum genap sebulan dari gempa Tasikmalaya, di akhir bulan September, setengah jam sebelum jam pulang kantor, tiba” kantor kami merasakan ada guncangan lagi. Ga sehebat waktu gempa Tasikmalaya itu sih cuman cukup membuat kita berpikir untuk berlari kluar klo ga diingetin ma pihak Gedung untuk ga panik dulu😉 Walhasil ktika itu, seisi kantor hanya bisa diam dan pasrah d lantai tersebut smbil brharap guncangan itu segera reda dan brpikir, gempa d belahan bumi manakah lagi yg terjadi?Selang 15 menit, barulah kita tau klo ada gempa d Padang, Sumatera Barat. Tmbh bikin miris lagi ni hati ktika tau bahwa gempa tersebut memakan banyak korban. Gleeekkk😦 keinget salah satu teman yg orangtuanya berdomisili di sana. Alhmdulillah, mskipun rumahnya hancur tapi seisi rumah semua selamat. Well, turut berduka cita untuk keluarga yg ditinggalkan. Smoga ke depannya kita bisa lebih mawas diri krn bukan ga mungkin ini satu pringatan dari Nya kepada para Umat Nya…

Another month yg cukup buat gw shock adalah bulan Desember krn d bulan itu Mr. Chubby akhirnya menikah. Errr, untuk comment dan segala perasaan yg timbul krn hal itu, udah di post sebelumnya shingga ga akan gw bahas lagi di post yg ini😉 Yg pasti, krn udah slese crita antara gw ma dia, tahun 2010 ini sprtinya gw akan serius untuk mencari jodohku😳 Yaaa, ngga ngoyo banget juga sih cuman klo dulu kya masih ada yg ganjel di hati tiap kenalan ma orang baru yg ke arah “situ”, skrg udah ngga lagi krn siapa tau dia jodoh gw😆 Terus semangat, sabar dan pantang menyerah😀 So….anyone???😉

Akhir Kata, Selamat Tahun Baru 2010. Semoga di tahun ini mnjadi berkah buat kita smua, mnjadi manusia yg lebih baik dr tahun kmrn dan segala harapan dan tujuan yg kita buat dpt terwujud. Amiiiinnn :)

HAPPY NEW YEAR😀

Leave a Reply

