Karnaval SCTV 2010

Well, acara ini sebenernya udah jadi agenda tahunannya SCTV tapi tahun ini jadi berasa ga biasa buat gw sejak itu acara diadain di komplek rumah😮 Seminggu sebelum acara ini dimulai, iklan karnaval sctv yang diadain di kota Bekasi udah mulai ditayangin di tv. Dari situ, Nyokap udah mulai heboh tuh😉 Gw yang awalnya belum pernah liat iklannya di tv, belum percaya kalo itu acara bakal diadain di Sentra Bisnis, Harapan Indah Bekasi. Barulah gw percaya pas udah liat iklanny dengan mata sendiri hihihi

Daaann, mumpung acaranya deket dari rumah, jadilah gw ajak satu rumah buat liat tu acara pas Sabtu malam kemarin hihi Berangkat abis magrib, Bokap masih bisa dapet parkir yang enak yang ga jauh-jauh dari lokasi karnaval. Masuk kawasan karnaval, terlihat ada dua bagian besar area di lokasi acara. Area panggung untuk menonton pertunjukan musiknya dan area permainan. Berhubung jam masih menunjukkan pukul 19 WIB, panggung pertunjukan pun masih sepi dari para artis yang menyanyi. Jadilah kita menuju area permainannya. Mmm, cukup bervariasi juga jenis permainan yang ada di karnaval itu. Oia, biar kita bisa main di area permainannya itu, kita mesti beli tiket permainannya dulu seharga 2ribu perak saja. Banyaknya tiket yang mau dibeli, tergantung berapa banyak kita mau main di area permainannya.

Permainannya sendiri juga macem-macem. Ada permainan lempar koin (ngelempar 3 koin ke kotak gambar. Dua koin yang jatuh pada gambar yang sama, baru dikasi hadiah berupa kaos😉 ), lempar kaleng (ngelempar 2 bola ke tumpukan kaleng di kotak yang udah ditentukan dan baru dapet hadiah kalo bisa ngejatuhin kaleng-kaleng yang ada di kotak tsb), bahkan ada tenda permainan balap karung juga!!!😀 balap karungnya secara virtual sih. Kita tinggal loncat-loncat aj di depan kompi untuk mencapai garis finish nya. Lawannya??komputernya sendiri. Sepanjang yang gw liat waktu itu sih, selalu komputernya yang menang. Belum tau gimana caranya biar kita yang menang. Abis, ternyata lompat tinggi-tinggi juga ga memajukan orang yang di komputernya. Bukannya maju, malah jalan di tempat hihihi makanya selalu komputernya yang menang ;P Ada juga permainan memanah. Secara virtual juga sih. Adit ma Bokap nyoba dan ga berhasil-berhasil juga mencapai poin yang disyaratkan buat dapet hadiahnya hehehe

Cape kelilingin itu area permainan, akhirnya gw, Nyokap ma Mba asisten RT gw ajak ke area panggung. Bokap ma Adit masih berkutat di area permainan buat ngabisin tiket permainan yang dibeli. Waktu itu sih, jam masih menunjukkan pukul 8 kurang dikit. Karena kaki dah pegel banget, langsung duduk aj gitu ngampar di rumput sambil ngarep pertunjukan musiknya segera dimulai. Harapan gw ga sia-sia, selang 3 menit, lampu di panggung pertunjukan pun menyala. Nyokap udah mulai ribut aj tuh ngebilangin kalo pertunjukan musiknya udah dimulai. Emang dasar gw y, belum percaya aj gitu kalo udah mulai sebelum denger suara dari arah panggung…dan jreng jreng..ternyata bener kata Nyokap kalo acara nyanyi nya udah dimulai karena abis itu, langsung terdengar suara dari Kangen Band yang nyanyiin …. mmmm..apaan yak judul lagunya??aku lupa hihihi ya pokoknya kangen band deh yang nyanyi paling awal. Abis Kangen Band nyanyi, muncul deh Duet Maia dengan lagu Suka-Suka (kalo ga salah) yang kemudian disusul dengan Hijau Daun (ga tau bawain lagu apaan. Ga tau judulnya juga). Gw yang kesana mau liat penampilan Kahitna jadi nanya-nanya kapan ini band main??masa semua nya udah main, Kahitna nya belum juga??!!!berbarengan dengan mainnya Hijau Daun, Adit udah rewel minta pulang. Jadilah kita memutuskan untuk pulang dan melanjutkan menonton pertunjukan musiknya di tv aj. Eeehhh, pas udah nyampe mobil, si Kahitna baru main nyanyiin lagu Cantik. Asumsi itu acara udah diliput secara live di tv, langsunglah gw nyalain tv mobil. Sayang banget..acara jam segitu ternyata belum diliput ma SCTV nya. Baru tengah malam, acara itu diliput ma SCTV. Yahhh, ga kesampaian deh nonton Kahitna nya😦 tapi gpp lah, at least acara malam minggu wiken ini jadi agak sedikit berbeda daripada biasanya😉

Nyampe rumah, maksud hati sih pengen nungguin jam 22.00 buat lanjutin nonton itu acara, tapi apa daya, jam 10 kurang, mata gw dah ga bisa diajak kompromi. Jadilah gw dengan sukses tidur dengan lelapnya. Kahitna nya sendiri??tetep main lah tapi ga ditonton ma gw. Lohhhh??!!! LOL

2 thoughts on “Karnaval SCTV 2010

Leave a Reply

