Alangkah Lucunya (Negeri Ini)

Film nya baguuussss. Cerminan dari kondisi negeri ini bangeeettt. Ga ngerti apa emang sengaja masang ni film saat-saat sekarang atau emang pas aj isi cerita ma kondisi yang dialami ma negara kita sekarang.
Ceritanya tentang seorang pemuda yang udah 2 tahun lulus tapi selalu gagal dalam mencari pekerjaan. Sampe akhirnya dia berada dalam suatu komplotan anak-anak pencopet. D situ, dia mngajukan diri untuk menjadi konsultan keuangan dari komplotan itu. Alasannya, biar para pencopet itu ga terus-terusan jadi pencopet dan bisa beralih ke profesi lain yang lebih baik, Selain ngurus keuangannya, pemuda itu juga mengajak beberapa temannya untuk mengajarkan kepada anak-anak itu tentang moral dan akhlak untuk bekal mereka selepas dari profesi pencopet. Terusnya…..nonton sendiri aj y. ga rugi kok nonton film yang satu ini😉
Oia, satu lagi..film ini sukses buat gw nangis!!gw yang amat sangat jarang sekali nangis pas nonton film, di film ini gw meneteskan air mata!!!terakhir gw nangis pas nonton film itu, pas nonton Armageddon dan itu sangat sangat looonnngggg time agoooooo. Jaman gw SMA😉 Yakkk, ketauan deh how old I am😉 abis itu, ga pernah lagi tuh nangis gara” nonton film. Baru kemarin lagi tuh pas nonton ni film, airmata gw keluar. Two thumbs up lah buat ni film😀

Leave a Reply

