Bad Corporate Image??!!!

Kejadian ini sebenernya udah sebulan yang lalu. Sengaja gw posting karena ini berbekas banget di gw dan sampe sekarang masih ga abis pikir kenapa gw bisa sampe dibilangin gitu ma salah satu Kadiv gw di kantor. Penasaran??Yuk…kita mulai saj ceritanya..

Cerita ini dimulai ketika salah satu temen kantor (sebut saja R) yang juga punya akun twitter menge tweet seperti ini : “Waspada GEMPA.Pagi ini gempa di Selat sunda 5.3 SC.waspada yg berkantor di gedung2 tinggi“. Membaca tweet itu, the other friend yang juga temen sekantor (panggil saja Y) kemudian membalasnya dengan “Termasuk kita!!! huaaaa….“. Nahhh, masih semangat nge tweet di pagi hari, dibales lah lagi ma si R ini beberapa menit kemudian dengan “Smoga gempa.jd pulang cepet *ngayaldotcom“. Naaahhh, gw yang baru ngeliat tweet itu, gatel juga pengen nanggepin. Jadilah gw menanggapinya dengan “jgn gempa sih yg jd pnyebab plg cepet. kreatip dikit dunk ah😛” Gw jawab begitu, kemudian si R pun menjawab lagi “yauda banjir deh“. Di jawab begitu dan biasanya gw seperti itu kalo lagi banjir, jadilah gw jawab seperti ini “hahaha gw banget tuh klo pas musim ujan😛” Dijawaban ini lah kemudian gw mendapat teguran dari salah satu Kadiv gw di kantor. Dalam tweetnya bapak itu, dia bilang klo gw ma si R ini kudu behave karena tweet-tweet yang barusan itu give a bad corporate image!!!

Huuuaaaa, ngebaca tweet itu, seketika itu juga mood gw jadi drop dan bertanya-tanya, hal dimananya y yang bikin itu bad corporate image??karena menurut gw, ga ada satupun hal yang bisa bikin bad image. Adapun kalo gw bilang, gw banget pas lagi banjir, emang begitulah kenyataannya. Udah dua tahun berturut-turut di awal tahun, gw ijin karena rumah kebanjiran dan itu memang bukan alasan yang dibuat-buat dan dicari…akhirnya, menanggapi tweet tersebut, gw cuman bisa bilang “Baiklah…” Efeknya tapi ga cuma bikin mood gw drop aj. Selain jadinya gw memilah-milah curhatan ga penting mana yang harus gw posting di plurk atau twitter, sempet juga tuh bikin profil twitter jadi privat saking takutnya kalo tweet an itu emang ngasi bad corporate image😦 Beberapa hari sesudahnya, juga jadi bikin gw ga spontan nge tweet segala macam hal yang berseliweran di kepala. Hhhhh, beneran deh..sampe gw nulis sekarang, gw masih penasaran..hal dimananya yang bikin bad image. Akhirnya sekarang ini, kalo mau nge tweet yang berhubungan ma kantor, curhat nya di plurk saja. Yang twitter??curhatan selain urusan kantor lah😉

One thought on “Bad Corporate Image??!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s