Kapan Giliranku?

Malam ini, ketika mau turun dari taksi yang membawaku dari MM ke rumah, ku lihat motor yang terparkir di depan rumah. Gw pun bergumam “Mmm, lagi dateng rupanya”. Seketika itu juga, gw pun bertanya ke diri sendiri :”Giliran gw diapelin kapan y?hehehe”

Well…setelah beberapa bulan yang lalu, sang Ade bilang ke keluarga inti kalo dia ingin melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan pacarnya yang sekarang..seketika itu juga gw…kaget. Kaget karena ngga nyangka, bakal secepat itu. Karena yang aku tau, mereka baru kenal dekat kurang lebih 3 bulanan dan dalam jangka waktu segitu, si Pria pun udah mantap dan mengajaknya ke hubungan yang lebih serius. Jadilah beberapa bulan lalu, sang Ade menanyakan kesediaan gw untuk dilangkahi….Ditanya gitu, sebagai kakak yang baik dan penuh pengertian, pastilah gw membolehkannya karena rasanya ga adil aj kalo harus nunggu gw sementara sampe saat gw nulis ini pun, gw belum deket sama siapapun. Kasian mereka kalo mesti nunggu gw dapet.

Tapi, efek dari kabar itu..seminggu setelah sang Adik berkata hal itu, gw jadi mellow-mellow ga jelas. Bertanya-tanya ke diri sendiri, apaaa yang salah dari gw sampe gw belum ketemu jodoh sekarang ini?Apa yg udah gw lakuin smpe gw kaya gini?Kenapa gw belum dapet-dapet juga??!!selain mellow, sempet juga tuh terpikir untuk ikut biro jodoh online yang lumayan banyak ternyata yang menyediakan. Cuman ,nyalin gw masih ciut, jadilah gw ga ngedaftar😛 begituuuu terus sampe pada suatu titik gw menyadari kalo berpikir seperti itu tuh malah bikin cape sendiri dan seharusnya gw bersyukur dengan apa yang udah gw dapet sekarang. Keluarga dan teman yang selalu ada dan mendukung gw, kerjaan yang alhamdulillah sudah cukup baik dan banyak hal lainnya yang ngebuat gw bersyukur. Dan kenapa gw belum dapet juga sampe sekarang?Hmmm..Tuhan masih kesempatan gw untuk puas-puasin dengan diri sendiri kali y😉

Gw percaya, kalo sudah saatnya nanti tiba, segala sesuatunya pasti (insya alloh) akan terelisasi dengan indah😀

5 thoughts on “Kapan Giliranku?

  1. itcompare says:

    benernya ga usah ragu, cari jodoh lebih baik ketimbang diem nunggu jodoh, agar cepet dan afdhol mending minta tolong ke kyai atau ustadz, insyaAllah ditemukan jodoh yang sholeh dan bertanggungjawab dunia akhirat…

  2. bukutama says:

    Sekarang bulan Ramadhan, saat yang tepat untuk mendekat dan memohon kepada Allah Swt. Semoga apa yang menjadi hajat Mbak Kiky segera dikabulkan-Nya. Allahumma aamiin…

Leave a Reply

