Setelah Sekian Lama

Holaaa😀 Gilee, lama banget ga pernah update ni blog. Sampe gw ga ngeh kalo WordPress ini tampilannya agak sedikit berubah dari terakhir yang gw buka. Blame it to twitter??xixixi😛
Oh well..sejak ada itu twitter, gw emang lebih banyak berkicau disana. Emang sih cuman dikit-dikit aj kicauannya cuman itu cukup sukses buat gw jarang buka ni blog. Padahal sih sebenernya ada aj (kalo emang niat) yang mau ditulis hehehe Bilang aj gw emang males nulis, jangan salahin itu twitter hahaha
Yahh..selain karena twitter, kesibukan d kantor juga jadi salah satu “kambing hitam” ku kenapa belakangan jadi amat sangat jarang menulis untuk berbagi. Entahlah, mungkin karena pengalih perhatian biar ga kepikiran kenapa sampe umur sekarang gw belum ketemu jodoh juga (*curcol😛 ), jadilah urusan kerjaan digeber abis-abisan. Berangkat pagi, pulang malem. Gituuu aj dari Senin sampe Jumat. Pas giliran wiken, kalo ngga lagi ada acara keluarga, pasti di rumah aj..tiduuurr😛 bayar kekurangan tidur di 5 hari lainnya.
Ok..sekarang keadaan gw masih sama dengan terakhir gw posting. Still single and looking😉 Yang agak sedikit berubah adalah situasi di rumah.Sejak Bokap dipromosiin ke luar kota Jakarta, jadilah Bokap dan Nyokap pindah di kota yang ditugaskan tersebut. Gw sendiri dan ade-ade gw sepakat untuk stay di Jakarta aj, nungguin rumah. Tadinya sih yang paling kecil pengen diajak ma Nyokap, tapi ajakan itu ditolak oleh si Kecil. Dia pengen di Jakarta aj karena dia ga mau beradaptasi ma lingkungan barunya lagi. Gw yang denger dia ngomong gitu sampe terheran-heran, kok bisa y anak umur 11 tahun bisa ngomong kaya gitu???Saking terkejutnya Nyokap denger alasannya dia, Nyokap pun bertanya ke gw kalau-kalau gw yang ngajarin dia untuk ngomong gitu dan heeeiii, gw ga ngajarin dia seperti itu loh. Ga ngerti juga deh tuh, bisa dapat alasan yang kaya gitu hehe Semoga sih BoNyok ga lama-lama ditugasin ke sana karena agak keder juga mesti nungguin ade ku yang paling kecil😉

Akhir kata..semoga gw ga males lagi untuk berbagi di sini😛

2 thoughts on “Setelah Sekian Lama

Leave a Reply

