Sabtu Pagi di bulan Desember

Kejadian ini sebenernya udah kemarin dan udah ga kesel juga cuman pengen mengklarifikasi aj bahwa hal yang gw keselin itu adalah wajaršŸ™‚ (cari dukungan hihihi)

Kalo ada yang merhatiin timeline di twitter gw waktu hari Sabtu pagi kemarin, timeline gw sempet ada kata-kata yang kurang tepat sebenernya.Kenapa kurang tepat??karena gw jarang-jarang banget marah-marah di Twitter dengan kata-kata yang kasar, pagi hari pula.Ga enak juga sih ma temen-temen yang nge follow, cuman mau gimana lagi, udah esmosi jiwa sih.Maaf y temen-temen followeršŸ˜€

Kejadian bermula ketika gw dan sang adik berencana untuk vaksin kanker serviks yang diadakan oleh salah satu perusahaan obat yang berkantor di daerah kuningan bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia.Yaa dalam rangka menyambut hari Ibu, mereka ngadain vaksin kanker serviks dengan harga yang lumayan murah dibanding biasanya.Mumpung murah itu, jadilah kita ambil penawarannya dengan registrasi lewat sms karena memang itu sarana untuk registrasi vaksinnya.Singkat cerita, setelah kita registrasi nama kita untuk diikutkan, dapatlah kita sms balesan yang mengkonfirmasi waktu dan tempat pelaksanaan vaksinnya.Well, dari sini nih awal mula kekesalan terjadi…

Sms yang diterima ma sang Adik mengatakan kalo pelaksanaan itu vaksin akan dilakukan mulai jam 9 pagi.Gw yang jam 11 nya ada acara resepsi kawinan yang mesti dihadiri, seneng lah akhirnya jam segitu karena artinya bisa dateng ke acara resepsinya ga telat-telat bangetšŸ™‚ Tapi kesenangan gw mulai pudar ketika gw udah nyampe di tempat pelaksanaannya.Nyampe sana, gw ga ngeliat sama sekali persiapan bahwa hari itu ada pelaksanaan itu vaksinasi.Masih sepi dan sunyi senyapšŸ˜® Sang adik pun langsung menghubungi temennya yang memang kerja di perusahaan itu untuk menanyakan jam pelaksanaan vaksin yang bener jam berapa karena ada dua waktu sebenernya yang diberitahukan.Waktu pertama dikasi tau (sebelum registrasi), jam pelaksanaan dibilanginnya jam 10 tapi setelah kita registrasi ada sms konfirmasi lagi yang bilang kalo acara nya dimulai jam 9. Oia, ini sms berasal dari 1 nomor yang sama loh yaa…Sang teman adik yang ditanyakan begitu langsung ngasi nomor orang yang in charge pada saat pelaksanaan.Segera aj ade gw ngubungin itu nomor.Tapi sayang, itu nomor ga mudah untuk dihubungi.Ditelpon beberapa kali, ga diangkat mulu.Jadilah bisa sms aj.Dari situ, gw udah hopeless dan mulai kesel.Hopeless bisa dateng tepat waktu, mulai kesel karena belum dapet kepastian tentang acara itu..jadi atau ngga sih??!!

Setelah nunggu kurang lebih 45 menit, akhirnya ada juga orang di tempat yang rencananya akan dilaksanakan vaksinasi.Sebenernya sih kalo gw ga dateng on time, gw ga segitu keselnya kali y ma si orang yang in charge nya. Tapiii karena udah nunggu dari pagi dan ngeliat ga ada perasaan salah dari pelaksananya, bete juga jadinyašŸ˜¦ Coba kalo dia minta maaf karena udah salah kirim sms, mungkin gw ga akan kesel dan menunjukkan muka cemberut gw huehehe Bertambah kesel setelah ada orang yang nyelak antrian -dengan alasan dia mau pergi..heeiii, gw juga mau pergi kali abis ini- dan ga ditegur ma panitianya.Aaarrrggghh, semakin emosi jiwa jadinya:-/ Dan emang dasar ade gw ya, jadilah dia nyamperin itu panitia pelaksana nya untuk ngeluarin unek-uneknya supaya pelaksanaannya di waktu mendatang bisa lebih baikĀ  lagi daripada sekarang.Tapi tetep loh si panitia keukeuh bilang kalo itu bukan salahnya dan bilang kalo kesalahan ada di pihak ketiga, yaitu EO nya.Iiiihhh, mau deh rasanya bialng saat itu kalo kita sebagai konsumen sebenernya ga peduli yang salah siapa!Kita kan taunya cuman beres.Ngga inget apa y ada slogan yang bilang “pembeli adalah raja”?Males berdebat lagi, akhirnya Ade gw cuman bilang “yaa, untuk mendatang, harus lebih baik lagi deh Mba” Udah, cuma gitu doang tanpa bilang apa-apa lagi.Fiuuuhhh, semoga aja omongan itu terwujud karena kalo ngga, bisa ngamuk lagi tuh gw huehehehe

P.S. Sumpe deh, ni efek samping vaksinnya ga ngenakin.Tangan jadi pegaaalllšŸ˜¦


2 thoughts on “Sabtu Pagi di bulan Desember

Leave a Reply

