Gitu Aja Kok Bingung?

Binunnn..binun milih..

Melihat dari beberapa bulan terakhir ini, gw keranjingan main foursquare, twitter dan jejaring lainnya..mengingat pulsa gw dah 3 bulan terakhir cepet abis bukan karena sms an or telpon tapi kebanyakan main internet…akhirnya gw memikirkan untuk membeli satu gadget lagi yang khusus untuk memuaskan hasrat gw bermain di social networking itu hehehe

Tapi emang dasar gw yee, mikirnya lamaaaaa banget kalo mau memutuskan untuk membeli sesuatu. Mulai dari pertanyaan “Apa bener itu keinginan gw atau karena tau ada uang berlebih aj d tabungan?hihihi” sampe dengan pertanyaan “mau beli gadget yang seperti apa y emangny yang bisa memenuhi keinginan gw secara gw banyak maunya gini😛

Dan ditelaahlah itu satu-satu pertanyaan ma gw :

1. Apa bener itu keinginan gw atau karena ada uang berlebih di tabungan….

Well…emang itu keinginan gw sih karena lama-lama males juga kalo belum genap sebulan pulsa gw abis karena keseringan online ;P Pernah sih nyoba nyari alternatif lain biar pulsa gw ga cepet abis dengan ngedaftarin nomor gw ke paket BB Iritnya Indosat cuma sayangnya hp gw yang sekarang ini ternyata ga di support untuk bisa ikutan paket itu😦 Ga cukup sampe situ, browsing-browsing lagi d site indosat situ dan nemu kalo indosat jual voucher internet yang diklaim sebagai voucher internet pertama yang pernah ada di Indonesia. Seneng dong gw ngebacanya cumaaa ketika gw nyoba nyari itu yang namanya voucher..si abang-abang jual pulsa ga ada yang jualan voucher kaya gitu tuh😦 Huhhh, udah deh..keinginan yang tadinya udah sempet ilang, muncul lagi gara-gara itu.Belum nyoba nelpon CS nya sih untuk nanyain itu cuman jadinya semangat untuk membeli berkobar lagi😉 atau gw buat nyari pembenaran juga kli y?huehehehe

2. Gadget yang seperti apa sebenernya yang gw pengenin?

Huaaa yang ini juga tambah bikin gw binun!!ga tau juga deh apa karena saking banyaknya pilihan atau gimana😉 Sekarang sih pilihan jatuh ke dua kandidat : Samsung Galaxy S atau Blackberry Thorch. Udah gugel menggugel sih dari kemarin tentang spesifikasi dari dua gadget tersebut dan sementara ini, pilihan gw masih lebih dominan ke Samsung Galaxy S itu🙂 Yaa sebenernya sih simple aj yang gw pengenin dari calon pengganti hp gw yang sekarang.Pokoknya yang online terus😉 (baca: ga dikenakan tarif gprs krn udah di set ke paket data) Klo udah gitu, gw -ga repot-repot untuk ketik nama site nya dulu, isi username dan password trus online- bisa langsung klik aplikasi ny trus udah deh langsung online😀

Aaahhh sampe udah mau memutuskan pun gw masih mikir lagi soal harga *tepok jidat* masih berasa sayang aj sebenernya cuman ga kuasa juga untuk menahan hasrat ingin membeli *halah lebay banget sih gw* Jadiii ya begitulah..masih dalam proses menimbang-nimbang dan menetapkan hati untuk jadi membeli atau tidak🙂

 

2 thoughts on “Gitu Aja Kok Bingung?

Leave a Reply

