My 2010 in Blogging – I’m on Fire Yeeaaahhh!!

Beberapa hari yang lalu pas ngecek gmail, ada e-mail dari WordPress yang ternyata isinya review an tentang blog gw selama tahun 2010 kemarin.Hasilnya sih cukup ngebuat gw pengen lebih rajin lagi untuk lebih sering meng update ini blog dengan hal-hal yang guna buat orang lain y hihihi mengingat kalo kalo diliat dari tahun 2010 kemarin itu, ada beberapa bulan dimana gw ga update sama sekali ini blog.Yaa blang bonteng gitu deh jadinya.Bulan ini diisi, bulan depan kosong dan baru nge posting lagi dua bulan setelahnya.Yaa gitu deh😯

Berdasarkan hal tersebut, maka aku berjanji pada diri sendiri untuk lebih rajin posting alias ga males😉 Agak nyesel juga tahun 2010 kemarin ga banyak posting karena sebenernya banyak hal yang bisa diceritain di tahun kemarin itu.Ada cerita tentang Adit yang dapat surat abal-abal dari ILP yang isinya dia menang undian lah.Ada cerita tentang perjalanan mudik gw ke Malang menempuh perjalanan darat (weewww, seru banget padahal). Ada cerita tentang gimana hebohny seisi rumah ketika Adit masuk SMP dan ikut masa orientasi (minta barang-barangnya itu loh yang bikin rame😛 ) plus cerita tentang kunjungan gw ke Jawa Timur Park 2 yang isinya museum ma kebun binatang itu…Eh, nulis resep-resep kue kecil yang gw bikin pas Lebaran lalu juga harusnya ada tuh.Tapiiii emang dasar gw y, entah karena kesibukan di kantor (ga bisa curi waktu untuk nulis) dan udah tepar juga pas di rumah (mau wiken atau hari kerja, pasti digunakan untuk tidur😛 ) atau karena emang males, jadilah itu semua ga ada yang berhasil gw posting🙄 Padahal tuh yaa, foto-foto pelengkap itu cerita juga udah ada!!Sebagai pembenaran gw sih, pasti gw akan bilang, yaa udah hilang aj momentum untuk nulisnya pas mau nulisin cerita-cerita yang tak sempat terceritakan itu😉

Well, akhirnyaaaa..ngeliat yang udah-udah, gw bilang ke diri sendiri kalo emang lagi mau cerita dan dituliskan, ya langsung ditulisin aj.Jangan ditunda-tunda biar ga kehilangan momentumnya lagi kaya yang udah-udah.Soo, sama seperti ucapan ku di postingan ku sebelumnya, semoga di tahun 2011 ini, untuk urusan mencurahkan hati dan berbagi dengan menulis dapat lebih baik lagi.Jangan males-males hehehe😀

Leave a Reply

