Resolusi 2011??

Di tahun 2011 ini, ada beberapa hal yang pengen gw capai daaann biar diakhir tahun nanti bisa ketauan udah sampe sejauh mana progress yang gw capai, gw akan menuliskannya di sini.Here we goes….

Aku ingin menikah😉
Di umur yang bisa dibilang tidak muda lagi tapi belum terlalu tua juga juga, tentunya keinginan ini wajar toh?tapii keinginan ini bisa terwujud kalo gw juga udah ada pasangan yang bisa gw ajak nikah. Sampe gw tulis sekarang sih, belum ada pasangan yang bisa gw ajak nikah tuh tapi semoga tahun ini gw bisa ketemu ma orang yang bener-bener mau serius ma gw.Huufff, semoga kisah percintaan gw lebih lancar ya daripada tahun-tahun sebelumnya🙂 Ayo ayo kalo ada adik, kakak, teman saudara yang bisa dikenalkan ke gw, monggo loh.Siapa tau ada yang cocok🙂 *obral*

Lebih banyak Positive Thinking
Dengan lebih banyak kita positive thinking, insya allah yang keluar dari dalam juga akan selalu positif.Bukan berarti dari kemarin-kemarin gw lebih banyak negative thinking nya loh y daripada postive nya,hanya saja kalo pikiran-pikiran negatif itu lagi kumat, yang cape gw sendiri mikirin itu hal-hal yang negatif itu.Cape pikiran, cape badan…cape lah judulnya

Lebih banyak senyum, kurangin cemberutnya
Udah banyak yang komentarin kalo muka gw itu banyakan sering ditekuknya daripada senyum cerianya😦 apalagi kalo ada sesuatu yang buat gw ga sreg.Biasanya udah tuh, air muka langsung berubah jadi masam sampe ada hal yang bikin gw seneng lagi.Tapiii semenjak udah ada beberapa yang komentarin tentang gw yang selalu pasang muka masam itu,berarti sikap gw harus ada yang diubah nih.Eh, ini termasuk juga kalo gw kudu lebih ramah ma orang-orang di sekitar gw,jangan judes apalagi jutek (apa coba beda jutek ma judes😛 )

Berat Badan ga naik lagi!!
Huaaa, kalo yang ini gw ga tau nih bakal bisa terlaksana atau ngga🙄 godaannya banyaaakkk😆 semenjak gw bekerja di kantor yang sekarang, pasokan makanan lebih banyak daripada di dua kantor sebelumnya dan itu memberi efek yang luar biasa buat gw.gw udah naik 3 kilo selama hampir 2 tahun gw kerja di kantor yang sekarang!!Oh noooo😯 Perut yang biasanya rata, jadi membuncit gara-gara kelebihan beban.Sama halnya dengan banyaknya celana gw yang udah kesempitan karena bagian pinggang dan panggul juga ikutan melebar.Yaa, gendut gw emang pasti larinya ke daerah situ.Nasib😦 sekarang sih lagi nyoba minum Melilea itu, semacam minuman organik yang bisa menggantikan makan kita tanpa harus kehilangan nutrisi tubuh yang penting.Udah 3 minggu ngejalanin ini dan semoga emang ngefek ke gw hehehe

Ngurusin SIM dan berani nyetir sendiri
Yup, gw ga berani bawa mobil sendiri😦 padahaaall gw dah dua kali kursus nyetir dan Bokap juga udah meng acc gw untuk menjalankan mobilnya kalo emang gw mau.Alasan yang gw pake kemarin sih karena SIM gw udah expired tahun lalu, jadi belum bisa berani bawa-bawa mobilnya kemana-mana.Padahal sih ya, dari banyak cerita yang gw denger, banyak juga tuh orang-orang yang SIM nya udah expired bertahun-tahun tapi tetep cuek beibeh nyetir kendaraan di jalan😯 Mmmm, kalo gw..yaa SIM nya diperpanjang dulu deh biar lebih afdol bawa mobilnya.Biar gw tambah pede aj sih sebenernya kalo emang gw bisa bawa mobil😀

Menghilangkan jerawat
Gw kangen dengan masa-masa dimana muka gw halus dan ga ada jerawat satupun😕 Gara-gara ga cocok ma salahh satu produk pembersih muka, wajah gw mulai ditumbuhi jerawat-jerawat sejak 2 tahun yang lalu dan sejak itu pulalah gw nyoba berbagai macam pengobatan yang cocok ma kulit gw. Udah hilang sih jerawatnya, yang tersisa hanya bekas jerawatnya dan semoga bisa cepet hilang juga tuh bekas jerawatnya🙂

Well, at least beberapa hal di atas yang jadi mention gw tahun ini.Tapi dibalik semua hal di atas yang pengen gw capai, intinya adalah gw pengen jadi orang yang lebih baik lagi daripada sebelumnya.Yang bisa ngasi manfaat ke orang-orang di sekitar gw.Be a better person lah intinya.

Happy New Year 2011😀

2 thoughts on “Resolusi 2011??

Leave a Reply

