Kehilangan…

Minggu, tanggal 9 Januari 2011 jadi hari yang ga terlupakan buat gw.Di hari itu waktu sore menjelang Magrib, terdengar kabar kalo temen Ayah Ibu dari kuliah udah meninggalkan kita semua.Sediiih banget dengernya tapi sekaligus lega karena menurut gw itu jalan yang terbaik.Terbaik karena udah ga tega ngeliat tubuh beliau dipasangi alat-alat untuk membantunya bertahan hidup😦

Panggil saja dia Om Y.Yup, I call him “Om” even sebenernya ga ada hubungan darah sama sekali dengan dia.Dia “hanya” sekadar temen kuliah Ayah ma Ibu semenjak jaman kuliah sampai dengan sekarang.Temen mulai dari susah sampe sekarang udah sukses dengan karirnya masing-masing.Dia yang adzanin gw ketika gw lahir di dunia karena Ayah harus pergi keluar kota.Dia yang selalu mendorong gw untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi ketika tau pertama kali gw bekerja, status gw masih kontrak dan belum tetap (sampe akhirnya gw sekarang udah jadi pegawai tetap, dia jua yang berjasa ngebutat gw seperti itu)..Dia yang mendorong gw untuk meneruskan sekolah lagi ke jenjang S2 (maaf y Om, aku belum bisa menepati permintaan mu yang ini..).Dia yang selalu bilang ke orang-orang di kantor lama kalo gw ini anaknya dan masih banyak lagi hal-hal yang buat gw merasa kehilangan akan sosok Om ini.

Satu hal yang gw kagum sampe sekarang dari Om ini adalah kemampuannya untuk bersosialisasi dengan banyak orang!!Pun di hari kematiannya, orang-orang yang datang melayat si Om ini ga habis-habis.Karangan bunga pun juga ga terhitung banyaknya. Mulai dari Banda Aceh sampai Jayapura, ada semua di karangan bunga yang dikirimkan.Dua bos gw terdahulu pun semuanya berkumpul di hari pemakamannya untuk memberikan penghormatan terakhir dan gw takjub aj bisa sampe “reunian” ma atasan-atasan di tempat kerja gw terdahulu hehe

Selamat jalan y Om..Doa kami selalu menyertaimu…

Ditulis setelah 7 hari nya si Om meninggal

Update : Besok harinya, si Om ini “mendatangi” gw dalam mimpi.Dia datang dalam keadaan segar bugar dan tersenyum ma gw.Ngeliat dia dateng, gw langsung meluk dia kenceeennngg banget sambil nangis sesenggukan.Dan sampe sekarang gw nulis ini, kalo inget mimpi itu dan gimana nangisnya gw di mimpi itu, pengen netesin air mata lagi😦 hiksssss

 

6 thoughts on “Kehilangan…

    • kiky says:

      Iy, emang seumuran Bokap.
      kan sakitnya udah dari 2 tahun yang lalu itu loh Rit.Pas November 2008 itu udah sakit.Gangguan ginjal gitu.Abis periode itu, udah cuci darah rutin gitu tiap minggu nya.Lama-lama jadi komplikasi dan nyebar kemana-mana
      Dua minggu sebelum meninggal itu malah sempat koma dan kekurangan darah sampe nyari-nyari donor.Ga tega lah pokoknya ngeliat di seluruh badannya dipasangin berbagai acam selang gitu😦

    • kiky says:

      Hi juga Mba, salam kenal🙂 Lumayan dalem sih Mba yang aku beli itu dan tebel juga cetakannya.Mungkin beda di bahan cetakannya kali y.Skali kli perlu kopdar nih kyany untuk baking bareng hehehe

Leave a Reply

