4sq di Symbian

Finally!!gw bisa cek-in di 4sq d E75 gw😀 *joget-joget*
Well, sejak seminggu yang lalu gw baca di salah satu page nya 4sq yang bilang kalo user yang cek-in 4sq pake 4sq mobile ga bisa jadi mayorship meskipun masih bisa dapetin badge, semangat untuk ber cek-in cek in ria di segala tempat jadi drop.Bete pas baca itu dan merasa terdiskriminasi ma hape-hape yang sejenis smartphone itu T___T
Iy sih memang jauh beberapa minggu sebelumnya gw sempet ribut juga menentukan pilihan untuk membeli salah satu smartphone yang lagi hip itu tapi pada akhirnya waktu itu gw memutuskan untuk ga jadi beli😛 Dan setelah ngebaca itu tulisan, keinginan untuk membeli sebuahy smartphone yang bisa memfasilitasi hasrat ber social networking gw (tsaahh bahasanya) jadi kembali!!Jadi berasa pengeeeeennn banget buat memiliki satu buah apel yang digigit itu.Tapi emang dasar gw yang selalu memikirkan segala sesuatunya dengan sangat baik (apa saking pelitnya y?hehehe), jadilah keinginan itu masih ketunda-tunda.Pake alesan masih sayang ma hp yang sekarang lah (tapi emang bener kok masih sayang😀 ) sampe yang alesan nunggu bonus dari kantor aj biar ga berasa kalo abis beli barang hihihi
Sampai pada akhirnya, kemarin gw iseng lagi untuk browsing mengenai aplikasi 4sq di Nokia.Ngubek Ovistore, akhirnya di rekomendasiin untuk make socially atau gravity.Hmmm sebenernya itu dua aplikasi udah pernah gw donlot dan install di hape sih beberapa waktu yang lalu cuman yaa biasa deh gw.Waktu itu masih ngotot kalo aplikasi 4sq yang mesti jalan di hp gw kudu sama bentuk dan rupanya sama yang di BB!!Jadilah waktu itu gw uninstall lagi tu dua aplikasi hehehe Dan setelah baca sana baca sini, akhirnya gw memutuskan untuk make aplikasi Gravity.Karena dari beberapa bacaan yang gw baca, itu aplikasi enak dipake dan jadi favorit buat semua pengguna hp Symbian.Setelah diinstall dan dicoba, ternyata enak juga😀 Kita bisa sign in di beberapa jejaring sosial sekaligus seperti twitter, google reader, dan 4sq.Karena awalnya gw install ni aplikasi buat main 4sq, langsung deh gw add account buat 4sq.Setelah dicoba untuk dijalankan, hasilnya juga ga mengecewakan kok.Dia bisa nangkep lokasi-lokasi di sekitar kita, sama kaya kalo kita main 4sq pake BB or smartphone lainnya.Waktu pertama kali nyoba sempet ga nangkep tuh lokasi biasa cuman setelah di clear gps cache dan di refresh, muncul deh lokasi yang biasanya😀
Ga puas ma satu akun dan biar sekalian, gw add account dunk untuk twitter gw.Tapi ga tau karena itu versi trial atau gimana, gw ga bisa tuh add account lainnya.Dan karena udah kesengsem ma ni Gravity, jadilah pagi harinya browsing lagi untuk nyari full versionnya si Gravity ini.Bayar bayar deh kalo emang mesti bayar, begitu batin gw bilang tadi.Tapiii thx Goddd, di Kaskus ada yang ngasi link donlotan full versionnya.Seneeeennggg bangeeett ketika akhirnya bisa sukses mendolot dan menginstall dan bisa dijalankan😀 berasa nemu mainan baru huehehehe Yang bikin tambah seneng, gw ga perlu beli hp apel digigit ituuu karena kebutuhan gw dah terpenuhi ma hp yang sekarang hehehe Lumayan lah, uangnya bisa dipake buat yang lain😉 Uhuuyyy!!

Leave a Reply

