In the Early February

Minggu pertama bulan Februari ini..huaaaa…waktunya berasa cepat sekali berlalu😯 Dateng ke kantor trus kerjain sana sini tau tau udah jam makan siang.Lebih-lebih lagi kalo udah abis jam makan siang, baru berasa ngerjain kerjaan bentar, tau-tau udah jam 5 aj dan belum Ashar *doh* Entah karena si Orafin baru jalan atau manajemen waktu gw yang perlu dibenahi lagi y kalo kaya gitu…

Semenjak tanggal 1 Februari lalu ceritanya si kantor gw itu mula menggunakan yang namanya Orafin. Dan karena per tanggal 1 itu adalah waktunya Go Live, jadilah segala sistem pembayaran yang ada di kantor, harus menggunakan itu sistem. Gw..sebagai salah satu user yang mengawali siklus dari proses pembayaran di kantor, mau ga mau jadi ikut rempong juga sejak hari itu.Yaa sebenernya udah agak rempong pas mulai UAT sih cuman waktu itu masih bisa lah bagi waktu antara UAT dengan kerjaan yang lain.Naahhh yang sekarang ini nih yang mulai bikin gw kelimpungan sendiri:/ Kudu bagi waktu antara ngurusin pembayaran yang saat ini, masukin data pembayaran bulan Januari lalu karena upload data keuangannya hanya sampai per Desember 2010 saja yang kudu selesai pertengahan Februari nanti pluusss ngurusin beberapa pengadaan yang sedang berjalan juga.Uuuhhh waktu 9 jam di kantor jadi berasa ga cukup kalo udah gitu😦 apalagi gangguan-gangguan kecil yang kerap jadi menyita waktu gw juga such as driver kantor yang tiba-tiba nanyain kapan pembayaran diproses lah, temen-temen yang setiap saat bilang “Ki, tinta ini abis” atau bilang “Ki, gw mau…*mulai sebutin satu persatu barang ATK* sampai si Bos yang kadang mendadak nyuruh “Ki, kamu tolong bla bla bla….” Haaahhhh pengen nangiiisss rasanya kalo kerjaan udah bertubi-tubi gitu😥 Pengeeennn banget rasanya teriak bahwa “Wooii, kenapa pada minta semuanya ke gw sih??orang Umum kan ga cuma gw doang.Masih ada yang lain..hikss…”

Kalau dulu belum ada Orafin sebenernya udah begitu juga keadaannya sih dan duluuu yang biasanya gw lakuin cuman yaaa terima-terima aj sambil ngurut-ngurut dada biar ga abis kesabaran hehehe tapiiii setelah ada si Orafin ini…rasanya gw ga sanggup meng handle itu semua kerjaan.Apalagi dengan dikejar deadline data Januari kudu gw masukin sampe pertengahan Februari nanti.Harus ada salah satu pekerjaan yang gw delegasikan dan dipegang ma seseorang ini tapi siapa yang bakal meng handle???!!huhuhu Beneran deh, this things makes me stressed out😦

Kata si Pak Bos sih, pas pertengahan Februari nanti akan ada orang baru masuk yang khusus megang Procurement sehingga nantinyaa gw cuman megang urusan pembayaran aj, yang khusus ngulik si Orafin itu.Yaaa paling kalaupun gw megang pengadaan, biasanya pengadaan-pengadaan yang bersifat rutin aj dan pembelian langsung.Begitu kata si Bos.Kalo gw sih setujunya pada bagian nanganin pembayaran aj tuh.Untuk yang bagian pengadaannya, sebisa mungkin sih udah ga di gw lagi.Mau rutin kek, mau pembelian langsung kek ataupun pengadaan yang lainnya, gw pengennya dipegang ma itu orang.Gile bok..seminggu kemarin nanganin Orafin aj, proses pengadaannya jadi telat gitu.Yaaa ga telat-telat banget sih tapi berasa kurang maksimal aj karena perhatian kudu terbagi.Mau dicuekin juga ga bener karena nanti ga jalan-jalan tuh proses pengadaan tapi kalo yang si Orafin nya gw cuekin dan fokus ke pengadaan, gw dikejar-kejar vendor juga karena belum bayar-bayar.Huuuhhhh pusing pusiiinngg😦 Akhirnya sih seminggu kemarin itu gw pulang malem terus.Paling cepet jam 1/2 8.Selebihnya jam 8 or jam 9 untuk ngerjain pengadaan-pengadaan itu ataupun untuk memasukkan data bulan Januari.

Haaahhh semoga aja omongan Pak Bos terbukti deh kalo memang si orang baru itu akan megang semua pengadaan, jadi gw bisa fokus ke pembayaran dan administrasinya.Moga-moga juga bisa tawar-tawaran ma beliau biar gw bener-bener pure ngurusin pembayaran dan ga megang lagi pengadaan hehehe Semoga…..

 

Leave a Reply

