Pendek Aja

Alhamdulillah, hari Sabtu kemarin tanggal 12 Februari 2011 kemarin, Ade gw resmi dinikahi sama pria pujaannya😉 Acaranya berjalan lancar dan khidmat. Saudara-saudara, kerabat dan relasi pun juga banyak yang dateng. Tamu-tamu yang dateng juga ga berbarengan datengnya jadi ga ada kejadian tuh ngantri panjang untuk salaman. Mengalirlah tamu-tamunya kalo kata orang-orang🙂

Terimakasih atas doa dan support nya kepada saudara dan handai tolan yang ga henti-hentinya untuk terus mendoakan gw untuk ga berputus asa dan terus berusaha menemukan jodohnya, belahan jiwa nya, baik dengan cara-cara dan bentuk yang kadang membuat gw sedikit jengah.Yaaa, jengah dan gerah kalo udah ditanya “kapan nyusul??” hihihi tapi dibalik pertanyaan itu gw berpikir yaa ada sedikit  doa dan harapan lah yang terucap dari mereka🙂 Skali lagi terimakasih :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s