Last February

Yang pasti, sebulan kemarin itu kerjaan gw dipenuhi dengan yang namanya Oracle Oracle dan Oracle🙂 ngebuat gw sebulan kemarin itu always pulang malem sampe Bokap ma Nyokap pun memprotes gw.Alhamdulillah sekarang situasi dan keadaan udah back to normal.Kalaupun ada beberapa perbaikan, itu ga sampai memakan waktu yang mengharuskan gw pulang larut malam kaya yang sebelum-sebelumnya🙂

Entah karena pengaruh sebulan kemarin kerjaan lagi banyak-banyaknya yang mengharuskan gw pulang malem terus atau karena keberhasilan (jiaahhhh bahasa gw hihihi) gw meminum produk Melilea itu, yang pasti berat badan gw pas nimbang di akhir bulan kemarin mengalami penurunan sebanyak 2kg saudara-saudara😀 !!! syenaaannggg karena ketika makin lama badan gw makin melar, itu baju ma celana ga ada yang muat lagi!!sempit aj gitu kalo gw pake:/ perut membuncit, pinggang melebar plus jerawat di muka gw ga abis-abis munculnya.Melihat itu semua, Nyokap pun nyaranin gw (sedikit memaksa sebenernya😛 ) untuk minum minuman dari Melilea itu.Hasilnya??yaa selain mengalami penurunan 2 kg itu, jerawat di muka gw satu persatu ilang.Pinggang gw sudah kembali ke ukurannya semula🙂 perut pun tinggal beberapa bulan lagi balik ke bentuk asal (agak rata gitu maksudnya ;P )

Truuusss, bulan kemarin itu juga gw akhirnya ikut forum FD.Itu tuh Fashionese Daily🙂 yaa biar nambah pengetahuan lagi aj tentang dunia fashion n beauty.Biar bisa dapet tips n trick ny dalam berpakain, dandan dan yang sejenisnya itu lah.So far sih belum memanfaatkan forumnya dengan baik y.Maksudnya baru sampai pada tahap membaca saja tanpa membuat thread baru atau pertanyaan-pertanyaan yang lain.Maklum deh pengetahuannya masih secuil banget kalo urusan yang satu ini mah hehehe Kalopun nanya, gw juga bingung mau nanya apaan huahahaha jadi masih jadi silent reader aj deh.Tapi y ga enaknya jadi silent reader yang ga pernah posting thread, beberapa link dan images yang dishare di forum jadi ga bisa diliat😦 kalo mau diliat, kudu harus mosting at least 5 post.Itu aj sih yang bikin sedikit bete.Cuman y sudahlah, sampe saat ini masih cukup dengan silent reader aj.Kalo ntar perlu banget, pasti gw posting thread hihihi

Last but no least…in the end February….salah satu temen ngajakin untuk ikut yang namanya KBO.Nama KBO ini sebenernya terinspirasi dari KBB sih.Yang KBO ini versi kecil-kecilan kita aj.Segelintir temen yang sama-sama punya hobi buat kue🙂 Y udah deh, gw iyain aj ajakannya.Lumayan lah biar gw ada kegiatan pas wiken.Adit juga pasti seneng-seneng aj karena dia ada cemilan di rumah😉 semoga yang ini bakal terus bertahan dan berkembang y🙂

 

 

2 thoughts on “Last February

Leave a Reply

