Maret yang Menyenangkan :)

Tulisan berikut adalah rekapan dari peristiwa-peristiwa yang gw alami selama bulan Maret. Kenapa direkap?karena gw ga sempet nyeritain waktu hari H nya hehehe Kalopun ada, kayanya cuma tentang postingan hasil uji coba tantangan KBO deh, lainnya ga :0 So..siap-siap aj, tulisannya bakal panjanggg😀

Bulan Maret gw diawali dengan kegiatan dalam rangka ulang tahun kantor.Kali ini temanya Berbagi dengan Sesama.Dari tema itu, kita sepakat untuk berbagi kebahagiaan dengan para anak jalanan di Bantar Gebang.Lokasi perayaannya sendiri sih akhirnya diputuskan diadain di Kidzania setelah sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan di Dufan.Tapi dengan berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskanlah diadainnya di Kidzania, Pacific Place.Gw yang dari dulu belum pernah masuk ke Kidzania, girang juga sih akhirnya bisa masuk hihihi mengingat y booo, selama ini kalo lagi nganterin Adit, cuma bisa sampe pintu depan aj karena mahalnya itu tiket masuk :-0 Kesempatan masuk ke Kidzania itu pun juga ga gw sia-siakan begitu saja.Setelah acara seremonial selesai dan tugas sebagai sie.konsumsi beres, langsung aj gw kelilingin itu kidzania.Ngeliat-liat tempat kerja yang ada di situ.Ga lupa juga berfoto ria di beberapa tempatnya😀 Yang gw excited adalah seluruh karyawan yang bertugas di Kidzania itu, sebelum memulai aktivitas nya di jam masuk bagian pertama dan kedua, pasti didahului dengan senam bersama.Yaa gerakan-gerakan yang dilakukan berbarengan dengan seluruh karyawan Kidzania dengan diiringi musik theme dari Kidzania.Bikin semangat juga untuk yang ngeliatnya😀

Di minggu kedua bulan Maret, gw trip ke KL…Yaa ceritanya panjang kenapa gw bisa pergi ke KL itu.Yang pasti perjalanan ke KL ini merupakan perjalanan pertama ke luar negeri buat gw😉 Tapiii sama seperti ketika gw pergi ke Bali tahun lalu, kepergian ini ga ngebuat gw puas dan exciting karena kalo menurut gw sih, jalan-jalan ke tempat wisatanya kurang.Ga ke Genting, ke Little India atau tempat-tempat menarik lainnya yang bisa dilihat.Yaa, gw paling banter pergi ke KLCC nya dan berfoto ria di sana.Selebihnya road mall to mall aj (berasa artis😛 ) Eh, sama ke Ikea denk😛 Yg gw inget ketika pergi ke Ikea adalah : gw kalap!!kalap ngeliat barang-barangnya yang segala macam ada dengan harga yang miring.Sumpe deh, itu yang namanya ambil dan taro barang udah berapa kali gw lakuin di Ikea sampe akhirnya lolos ke bagian Kasir untuk dibeli ma gw😛 Didorong oleh hasrat berwisata yang kurang terpuaskan di KL, gw berniat suatu saat nanti gw mesti balik ke KL lagi dan bener-bener melakukan yang namanya berwisata.Bener-bener jalan-jalan dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya, tanpa harus ga enakan ma pihak-pihak tertentu ;P Dari keinginan itu, akhirnya ngebuat gw untuk bener-bener nabung kalo emang mau rencana itu bisa terwujud.Hasilnya??mulai rajin buka-buka site Air Asia dan penerbangan sejenis untuk ngeliatin promonya😀 Eh, skalian juga sih nyari-nyari temen yang bisa diajak berwisata bareng🙂

Ada yang berbeda ketika gw membuka slip gaji bulan ini.Jumlahnya tidak seperti biasanya😉 selidik punya selidik ternyata di bagian jasa produksi nya terisi sejumlah nominal yang sangat lumayan😀 ga habis sampai disitu, setelah diteliti lebih lanjut ternyata bagian yang tertulis rapelan juga terisi.Langsung aj mata langsung bergulir ke bagian gaji pokok daann seperti yang sudah diduga, alhamdulillah ada kenaikan🙂 Tapi y, ga tau kenapa, gw ga sebegitu excited nya menerima kenaikan ini.Entahlah, gw langsung aj gitu mikir, kalo ada kenaikan gitu berarti tanggung jawab juga kudu lebih nih, ga boleh harus sama dengan yang sebelumnya.Mikir gitu, perut gw langsung mendadak perih..lebay banget y hihihi oh well…ga pede aj sebenernya gw dikasi tanggungjawab yang lain lagi.Thats why kenaikan ini ga disambut gw dengan sukacita 8) Akhirnya terjawab sudah “ketakutan” ga mendasar gw itu beberapa hari kemudian.Di suatu siang, Pak Bos manggil dan bilang kalo ada salah satu job desc yang akan diambil alih oleh gw yang sebelumnya dikerjakan oleh teman beda Divisi.Yaa memang sih, kalo diliat dari lingkup pekerjaannya, seharusnya memang pekerjaan itu dikerjakan oleh Divisi gw.Adapun selama ini temen gw yang ngerjain karena waktu itu gw ribet dengan pekerjaan yang lainnya yang lebih menuntut gw untuk lebih fokus di pekerjaan lainnya itu.Mengingat udah ada kenaikan gaji dan so on nya itu, ya pasti dunk gw mengiyakan request dari dia untuk  mengambil alih pekerjaan temen gw itu.Cuman ya itu tadi, gw masih ga pede bisa atau ngga mengerjakan pekerjaan itu😐 Ah, tapii kalo pak Bos ngasi kerjaan gw seperti itu, berarti kan dia percaya y kalo gw bisa ngerjain tu kerjaan.Masa gw nya yang ga percaya..begitu dalam hati gw berusaha untuk meyakinkan gw kalo gw bisa mengerjakan itu.Pekerjaan baru nya sendiri sih udah mulai per 1 April kemarin dan alhamdulillah hari pertama kemarin berjalan lancar semua.Semoga untuk ke depannya, juga akan lancar dan semakin membaik🙂

Dan akhir bulan Maret gw ditutup dengan menonton pertunjukannya Teater Koma tanggal 26 Maret kemarin.Bisa dibilang, baru kali ini nih nonton pertunjukannya Teater Koma ga direncanain sama sekali.Bener-bener spontan waktu Sabtu itu.Dapet tiket alhmadulillah, ga dapet tiket y udah cari hiburan lain.Ga disangka, kita bisa dapetin tiketnya meskipun udah kebagian nonton dari balkon🙂 Pertunjukannya sendiri sih juga keren sepanjang yang pernah gw tonton selama ini.Perpaduan antara permainan wayang avip, wayang orang dan teater itu sendiri punya kesan tersendiri buat gw.Ya dekornya, pemainnya..Pokoknya ga nyesel lah nonton ini pertunjukan🙂

Well..begitulah bulan Maret kemarin.Menyenangkan🙂

 

Leave a Reply

