Recap : Liburaaann —-> Bali & Cirebon

Kalo yang tadi tentang kerjaan, yang ini tentang liburaaaann😀 well, bulan Juni Juli ini kan masanya liburan anak sekolah tuh.Gw sebagai kakak yang punya ade masih sekolah, tentunya ga melewatkan momen ini dunk untuk ikut liburan😉 bilang aj mau ambil cuti😛

Tadinya ga ada rencana apa-apaan sebenernya di liburan si Adit kali ini.Selain karena gw merasa udah banyak pengeluaran di dua bulan itu gara-gara event Jakarta Great Sale 2011, si Adit udah diajak jalan-jalan juga ma Nyokap Bokap.Ada aj si Adit diajak jalan ma Bokap Nyokap.Ke Bandung lah, ke Puncak, ke Sukabumi.Pokoknya bikin gw sirik aj ma Adit hehehe Tapiii, kesirikan gw ga berlangsung lama setelah denger dari Bokap kalo dia dapet undangan nikah yang diadain di Bali!!!huehehehe Ga disangka, Bokap pun berniat untuk dateng ke sana.Katanya sih sekalian liburan sekeluarga.Huaaa, seneng banget waktu denger itu.Iya sih cuman ke Bali tapi tetep aj exciting buat gw karena waktu pertama kali ke Bali dua tahun sebelumnya, bisa dibilang gw tidak mendapatkan kepuasan ketika itu.Berasa kurang mengeksplor tempat-tempat wisata di Bali soalnya waktu itu.

Akhirnyaaa setelah dapet kepastian Bokap bisa cuti di awal Juli kemarin, langsung lah gw pesen tiket ke sana.Ya ampuuunn, itu tiket mahal-mahal bener ya kalo dipesen deket-deket hari.Yang tadinya mau pesen tiket yang pulang pergi jadi berubah one way aj melihat harga nya yang selangit dan pilihan waktunya yang kurang ok.Ada yang udah ok ma jam berangkat yang paling pagi banget tapi pas jam pulangnya jadi tengah malem bener baru nyampe Jakarta.Jadilah pas kemarin beli tiket nya eceran alias pergi pulang beda airlines.Kalo kata Bokap untuk nyari penerbangan ke Bali ini adalah cari jam penerbangan pergi yang paling pagi dengan harga termurah dan jam pulang dengan waktu yang ga terlalu malem nyampe di Jakarta nya.Dan setelah klak klik sana sini dengan berbagai airlines yang tersedia, pergilah gw ke Bali dengan Batavia Air dan pulang naik Lion Air.Alhamdulillah, penerbangan pergi dan pulang lancar tanpa kendala apa-apa.Yaa maklum deh, gw masih agak parno naik pesawat terbang setelah gw muntah pas pergi ke Singapore awal Mei lalu (norak banget y gw, pake acara muntah😛 It’s a long story huehehehe ) Pas udah mendarat di Bali dan naro barang di hotel, langsung deh kita cabut untuk jalan-jalan😀 Jalan-jalan dan terus jalan-jalan sampe hari terakhir.Pokoknya perjalanan kali ini bener-bener puas karena udah kesampaian ke tempat yang  gw pengenin.Alhamdulillah🙂 Satu yang bikin sama ma di Jakarta.Macetnya itu lohh, sama aj kaya di Jakarta.Mungkin karena lagi musim liburan juga kali y😉

Selang seminggu dari jalan-jalan ke Bali, wiken berikutnya giliran ma temen-temen kantor jalan-jalannya.Kota yang dituju pada jalan-jalan kali ini adalah kota…Cirebon😮 senengnyaaa kembali ke kota kelahiran hihihi pergi Jumat malam abis jam kantor dan pulang hari Sabtu sore.Satu hari di hari Sabtu itu diawali dengan sarapan di Nasi Jamblang Mang Dul yang kemudian dilanjutkan dengan berbelanja di Kampung Batik Trusmi.Huaaa, gw kalap di tempat ini.Yang pasti, abis jalan-jalan dari kota ini, di minggu berikutnya sampe hari gajian tiba, gw ga belanja macem-macem hihihi inget aj kalo udah banyak banget pengeluaran di bulan Juli ;P

One thought on “Recap : Liburaaann —-> Bali & Cirebon

Leave a Reply

