Akibat Ikut Hijab Workshop…

Jadi pengen beli segala macem yang berhubungan ma jilbab dan keruduuunngg hahahaha

Ceritanya y, waktu pertengahan Juli lalu, gw ikut event yang diadain ma FD.Tadinya sih mau ikutan Kelas Dandannya aj tapi setelah ngeliat ada hijab workshopnya juga, gw putuskanlah untuk sekalian ikut hijab workshopnya juga.Hasil dari ikutan dua kelas itu??Mmmmm kalo kelas dandannya sih ga begitu berpengaruh di gw ya mengingat muka gw termasuk yang sensitif, jadi untuk make benda-benda perlenongan itu, gw mesti mikir dua kali : cocok atau ngga y ma kulit wajah gw. Naaahh hijab workshopnya ini nih yang bikin racun gw sekarang.Gimana ga racun kalo setelah ikutan kelas itu, gw jadi pengen beli daleman jilbab yang ternyataaa banyaaakk banget macemnya.Apalagi setelah denger dari si Mba instrukturnya yang bilang bahwa dengan pemakaian daleman jilbab yang berbeda,akan membawa hasil yang berbeda pula untuk setiap wajah masing-masing orang.Huaaa…abis itu, udah deh..mulai rajin bukain Youtube nyari tutorial make kerudung-kerudung gitu.Pashmina-pashmina yang tadinya ga pernah dipake sama sekali juga jadinya gw pake sesekali dengan memadankannya dengan daleman-daleman jilbab yang sedikit demi sedikit gw beli lagi walaupuuunn itu daleman jilbab di rumah juga udah numpuk :0 Gw juga jadi rajin mantengin forum di FD tentang daleman jilbab ataupun recommended online shop nya. Ga mau sendirian gw doang yang terpengaruh, gw ajakin temen kantor gw untuk berani bereksperimen nyoba model jilbab yang lain dari biasanya untuk dipake ke kantor.Sejauh ini sih, udah ada yang kepengaruh untuk bereksperimen dengan jilbabnya dan membeli berbagai macam daleman ninja hihihi

Well, ada maksud tersembunyi juga sih disana dengan nyoba berbagai macam gaya jilbab.Selain karena gw lagi bosen ma model jilbab yang itu-itu aj, pengen nunjukin juga ke orang-orang (setidaknya di lingkup kantor gw lah y) kalo dengan memakai jilbab, ga akan menghalangi lo untuk tetap tampil gaya dan modis.Cieeee😛 Siapa tau kan, ada yang ketularan untuk make hijab lagi😉

3 thoughts on “Akibat Ikut Hijab Workshop…

  1. oritje says:

    hei ki, gw jalan2 kemari….hehe
    kl gw malah diracunin sama adek gw, padahal dia belum pake kerudung.
    ah tapi masih ga ngaruh, yg ada gw malah ngejaitin jilbab siap pake hehehe. kalo gitu misi gw menyebarkan kampanye hijab ekspress aja deh😀
    posting2 lagi yak!

    • kiky says:

      Oriiitt..iya nih, lagi demen banget deh gw gonta ganti model jilbaban hihi
      Jilbab siap pake juga bisa tuh dikombinasiin ma yang pasmina-pasmina itu.Udah pernah gw praktekin juga di kantor😀 cuman bawaany jd sedikit lebih ribet karena dobel gitu😉
      Btw ya…kangeeeennn ngobrol ma elo🙂

Leave a Reply

