Bekasi-Jakarta Pagi Ini

Pemandangan dalam perjalanan pagi ini :
Udah banyak orang-orang di pinggir jalan yang nenteng-nenteng tas gede beserta kotak-kotak kardus.Di angkot, yang biasanya dipenuhi ma orang-orang yang mau pergi ke tempat kerja, pagi ini lebih banyak dipenuhi oleh orang dengan segala tentengan tas dan kotak kardus nya🙂

Nyampe di Pulo Gadung, bus-bus AKAP udah antri berjejer rapi untuk nunggu giliran berangkat.Ga tau apa karena masih pagi atau emang angkot-angkot dan bus lagi tertib, jalan untuk masuk stasiun Pulo Gadung cenderung lancar tadi pagi.Mungkin agak siangan kali y ni terminal penuh dengan orang-orang yang mau mudik dan bus-bus AKAP yang udah mulai ngetem sehingga menyebabkan kemacetan sampe luar terminal.

Seperti biasa, perjalanan gw kemudian dilanjutkan dengan naik Mikrolet ke arah Pemuda untuk naik AC 11.Satu yang mencolok mata ketika gw turun di tempat ngetem AC 11.Kenapa banyak banget orang-orang pada ngumpul di depan Kantor Antam??Hmmm, mungkin pada mau beli emas kali y..atau malah jual emas??banyak juga y bow yang ngantri..

AC 11 pun sudah sampai di jalan Imam Bonjol ketika terlihat dari kejauhan, banyak orang menunggu kedatangan bus yg gw tumpangi.Oooo, ternyata si 213 mogok dan orang-orang yang berkerumun itu penumpang 213 yang mogok itu.Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, si sopir AC 11 pun memelankan laju bus nya agar para penumpang tersebut bisa naik ke AC 11.Di sela hiruk-pikuk menaikkan penumpang, si kenek 213 menghampiri sopir AC 11 dan memberikan uang 10ribu sebagai ongkos operan dari 213 ke AC 11.Yang gw denger sih, sopir AC 11 protes menerima uang sejumlah segitu karena jumlahnya ga seimbang ma para penumpang yang naik yang jumlahnya bejibun itu. Karena ga mau ribut lebih lanjut, si sopir AC 11 pun hanya bisa menerima dengan pasrah tanpa berkata apa-apa lagi. Sedihnya ketika si Kenek AC 11 mintain ongkos ke para penumpang operan tadi.Dengan galaknya salah satu penumpang itu bilang kalo dia ga mau bayar karena udah bayar di 213.Kalo mau, mintanya sama 213 aj.Hhhhh…andai aj dia tau, berapa jumlah uang yang dikasi ma kenek 213 itu, mungkin ga ya orang itu berubah pikiran??Udah cape mendengar keributan lebih panjang lagi antara kenek dan penumpang, akhirnya si sopir pun melerai mereka dan hanya bilang “udah biarin aj”. Eh melerainya sambil tetep megang kemudi y.Kali aj gitu bayanginnya melerai yang pake fisik huehehehehe

Masuk Jalan Sudirman, terlihat udah ga sepenuh hari-hari kemarin.Masuk gedung kantor dan nyampe kantor pun, suasananya udah berasa hari Jumat aj.Padahal kan ini masih hari Kamis y.Ga mudik juga sih gw, di Jakarta aj. Cuman tetep berasa beda aj suasananya dibanding kemarin-kemarin.Lebih sepi dan gimanaaa gitu😉

2 thoughts on “Bekasi-Jakarta Pagi Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s