Pertama!!!

Huaaaa, udah lama bener yak gw ga posting.Blame it to my job😦 Niatnya sih, kalo ada sesuatu yang menarik bisa langsung posting, tapi apa daya…di kantor ga bisa..di rumah apalagi..Nyampe rumah udah tengah malem dan bawaannya mau langsung tidur ;P Pas wiken?sama aj..karena berasa masih kurang tidur di 5 hari kerja, jadilah utang tidur pun dibayar ketika wiken.Yaaa kalopun ga tidur, ada aj lah yang bikin ga bisa mosting…

Well…ga kerasa udah 2012..ga mau masang target kaya tahun 2011 kemarin ah. Alasannya?simple sih…ga ada yang kecapai aj target yang gw buat pas kemarin itu:/ Jadi tahun ini, let it flow aj😀 Ada sih beberapa poin untuk peningkatan kualitas buat diri gw sendiri dan lingkungan sekitar (akibat ikut 7th Habit..postingannya nyusul) tapi biarkanlah keep in my mind aj hehehe

Dari 2011 kemarin…gw banyak liburaaaannn!!!!😀 Alhamdulillah :)Diawali di bulan Maret dimana gw ditraktir temen kantor untuk pergi ke KL  gratiissss!!free tiket pesawat dan hotel!gw cuma bawa badan doang ma duit kalo mau belanja-belanja hihihi Yaa meskipun pada akhirnya acaranya cuma belanja ngabisin duit doang karena orang-orangnya ga pada mau ke tempat rekreasinya tapi teteeeuupp memberi kesan tersendiri buat gw😉
Bulan selanjutnya, karena Bokap masih tugas di Lampung dan kebetulan ada long wiken di bulan April tsb, jadilah kita ke Kiluaaaann😀 Rasa penasaran gw untuk liat lumba-lumba dan cerita dari orang-orang tentang jalannya terbayarkan sudah karena udah pernah ngerasain😀
Selang sekitar 3 minggu, kantor ngadain outing.Ga tanggung-tanggung, outingnya ke negeri Singa situ.Meskipun cuma semalem dan ga sempet ke USS, tapi yaa lumayan lah bisa jalan-jalan gratis (lagi!!!) ke luar negeri hehehe
Next trip..went to Bali huehehehe lupa persisnya bulan kapan.Kayanya sih sekitar bulan Juni or Juli y.Pokoknya pas Adit libur sekolah deh.Kebetulan pas Adit liburan dan kebetulan pula ada temen Bokap Nyokap yang ngadain nikahan anakny di Bali (karena memang orang Bali juga sih temen nya ;P).Jadilah Bokap mencetuskan untuk sekalian aj liburan di sana.Gw yang dibilang gitu, langsungggg ambil cuti dan nyari tiket!!dan puaaassss selama 3 hari 2 malem di sana.Terbayarkan sudah penasaran gw ma tempat-tempat yang sering dibilang ma orang-orang yang udah pernah ke Bali😀 Iyaaa, gw baru pertama kali ini ke Bali hihihi Eh udah pernah sih sebelumnya ke Bali pas tahun 2009 karena outing kantor.tapi pas waktu itu, ga tempat-tempat wisatanya, jadi berasa ga kaya ke Bali aj waktu itu😦 Makanya abis itu, bertekad pengen ke Bali lagi dan pengen menjelajahi semua tempat wisata di Bali dan doaku terjawab di tahun ini!!Udah puas, alhamdulillah🙂 Tapi tetep sih, pengen balik lagi kalo ada waktu dan kesempatan hihi

Selain liburan, tahun 2011 ini, ade gw juga merit pluss…gw dapet ponakan😀 Pertama kali nungguin orang lahiran tanpa ditemenin ma Bokap Nyokap, cuma ade ipar dan gw.Huhuhu terharu pas udah selesai proses nya🙂
Oia, tahun 2011 juga, Bokap dipindah lagi ke Samarinda.Kabar kepindahanny lumayan mengejutkan sih karena ga nyangka aj.Lah wong di Lampung baru 10 bulan..Eeee ga taunya dipindah lagi pas abis Lebaran😦 Karena jauh, Nyokap pun ikutan pindah juga ke Samarinda.Adit diajak pindah, ga mau.Yang ada, gw yang panik karena mesti ngurus keperluan rumah😮
Errr..apa lagi y…Hmmmm, tahun ini diuji juga kesabaran gw ngadepin Bos gw ihihihi tapi y sudah lah y.Yang ditulis cukup yang seneng-seneng saja.Yang ga enak, buat pembelajaran😀

So….semoga tahun 2012 ini lebih baik dari tahun sebelumnya.Semoga keinginan-keinginan gw bisa terlaksana di tahun ini.Semoga….yaaa yang baik-baiklah pokoknya.

Welcome 2012😀

One thought on “Pertama!!!

Leave a Reply

