Tentang Google Adsense

Pernah denger Google Adsense?Kalo definisinya bisa diliat disini kali y.Klo males buka linknya..errrr…agak susah nih ngejelasin per definisinya.Yang jelas, kalo kita mendaftarkan website kita ke program google adsense itu, tiap ada orang yang ngebaca artikel di site kita dan meng klik iklan-iklan yang ada di site kita, kita bisa dapet penghasilan dari situ.Yaa ga sekali klik sih, tapi lumayan lah penghasilanny kalo emang udah mencapai klik yang udah ditentuin sebelumnya.

Berbekal dari itu dan denger pengalaman temennya temen gw yang udah nyoba dan berhasil plus pengen nyari penghasilan tambahan selain daripada penghasilan dari kerja rodi kantoran 5 hari seminggu, gw pun mencoba -lebih tepatnya memberanikan diri😛 – untuk ngedaftarin ini blog ke program google adsense beberapa waktu yang lalu.

Ga perlu nunggu waktu sampe berhari-hari.Gw submit malam hari, selang beberapa jam, gw udah terima balesan e-mail dari Tim Support nya Google Adsense yang menyatakan bahwa blog gw ditolak untuk masuk program Adsense itu.Di imel itu juga dijelasin alasan-alasan apa aja yang bikin blog gw ditolak.Berikut alasan-alasannya…

  • Gw dibilang harus punya situs dengan level domain tingkat atas, seperti misalnya http://www.example.com dan bukan http://www.example.com.situssaya. Ngebaca itu sih, gw artiin kalo gw harus punya domain sendiri dan bukan make layanan gratis kaya yang sekarang gw pake.Dan melihat aktivitas nge blog gw yang masih blang bonteng gini, yaaa make yang gratis-gratis dulu aj lah sebelum make domain sendiri dan berbayar hihihi
  • Gw juga disarankan untuk memberikan informasi pribadi gw secara akurat sesuai dengan informasi yang gw berikan pada saat pendaftaran domain.Yang ini ngga ngerti sebenernya maksudnya apa.Perasaan sih gw udah ngasi data pribadi yang bener y tapi ngga ngerti juga deh miss ny dimana.
  • Dan yang terakhir ini nih yang bikin gw rada keki.Dibilangnya situs web gw ini harus berisi dengan banyak konten asli.Abis baca alasan yang ini, sakit hati jadinya.Selama ini kan yang gw tulis, emang tulisan gw.Ga ada hasil copas dari site manapun.Kalo pun copas, seinget gw, gw cantumin deh link sumbernya:/

Yaa abis baca alasan terakhir itu tuh, jadinya gw udah males untuk nyoba daftarin lagi.Dan setelah dipikir-pikir lagi, gw lebih suka blog gw ngga ada pop up pop up dan kotak kotak berisi iklan-iklan meskipun iklan-iklan itu biasanya akan berhubungan dengan isi yang ada di blog gw😀

5 thoughts on “Tentang Google Adsense

    • kiky says:

      iy Rit.Temennya temen gw itu udah make gugel adsense selama kurleb setahunan lah dan katanya emang lumayan dapetny.Temen gw yg lain nyoba ngajuin dan ditolak.Alesanny beda lagi sih ma yg gw dapet.Dia ditolak karena jenis halamanny kenapaa gitu.Teteeuupp ngga ngerti juga kenapa sampe Gugel alesanny begitu hehe

  1. Ervina says:

    Mbak e, kebetulan aku baca tulisan mbak. Aku mo ngajakin mbak dapetin penghasilan tambahan selain dari kerja rodi di kantor hahaha
    Tapi ini bisnis beneran punya, trus kita diajarin tahap demi tahap buat mencapainya deh. Para pendahuluku udah membuktikannya bahwa kita bisa sukses kalo ngikutin tahap2 yang diajarin di training2 nya. Yo mbak kalo ga keberatan, mari kita sukses bareng biar kgk kerja rodi lagi nih. Kunjungi webku yo mbak http://Www.ervina.tk atau blog pribadi gue linwie.wordpress.com. Makasih yaaa….

Leave a Reply

