Kebetulan Yang Tak Disengaja

Sampe hari ini, masih ga percaya kalo Kamis kemarin itu gw nonton konser si mba Katy Perry itu😀 Ga percaya karena niat awalnya ga ngebet pengen nonton karena merasa ga ada temen yang bisa diajak nonton pluuss harga tiketnya yang sedikit mihil xixixi

Seperti yang udah diketahui bersama, sekarang ini tiket-tiket konser untuk artis-artis besar udah dijual dari satu or dua bulan sebelum tanggal konsernya si artis. Hal ini berlaku juga untuk si mba Katy ini.Kalo ga salah inget, penjualan tiketnya itu udah dibuka dari bulan November 2011 dan ketika itu gw cuma geleng-geleng kepala liat harga tiketnya.Ditambah waktu itu merasa ga ada temen yang bisa diajak untuk join nonton, jadilah gw melewatkan waktu pembelian tiket yang udah ditentukan ma tiket box terkenal itu, meskipuuunnn sebenernya kalo ada temen barengan, mau juga sih nyoba untuk beli.Siapa tau dapet😛 Well, mengingat dua hal tersebut, keinginan untuk bisa nonton mba Katy beraksi pun udah mulai pudar.Sebagai pelampiasan, gw manas-manasin temen kantor untuk usaha nyari tiketnya lagi setelah dia melewatkan waktu pembelian si tiket box terkenal itu.

Kegiatan provokasi itu berhenti ketika gw dengan isengnya membuka link salah satu bank pemerintah di Indonesia setelah baca beritanya di twitter yang katanya memberikan diskon untuk pembelian tiket mba Katy ini. Ketentuannya disitu adalah, kita mesti registrasi dulu untuk dapet nomor antrian pembelian tiketnya daaann kita harus punya kartu kredit Bank tersebut.Mmmm, gw sebagai salah satu yang punya kartu kredit itu, langsung aj ga menyia-nyiakan kesempatan.Yaaa, siapa tau aj dapet nomor antrian hihihi Walaupun di iklannya dibilang, hanya untuk 200 pendaftar pertama, siapa tau kan gw termasuk ke dalam 200 orang itu😉

Ga disangka-sangka dan diduga-duga, keesokan harinya gw dapet imel notifikasi kalo gw dapet nomor antrian untuk beli tiket itu di tempat dan waktu yang udah ditentuin ma Bank tersebut.Gw yang tadinya diem-diem aj pas registrasi, langsung ngabarin ke temen yang niat mau nonton itu deh kalo gw dapet jatah untuk beli tiket mba Katy itu dan kita dapet potongan harga dengan make kartu kredit dari bank itu.Di situ juga, gw nawarin ke mereka apa mereka mau jadi nonton or ngga.Tentu aj lah kesempatan potongan harga itu, ga disia-siakan ma temen gw😛 Diiyakan lah tawarn gw itu dengan ketentuan, beli tiketnya yang dibawah 1 juta aj.Kalo misal ternyata pas hari pembelian, tiket yang dibawah 1 juta itu udah sold out, berarti gw ga usah beli tiketnya.Ok deh kalo emang kesepakatannya begitu.Lagian males juga gw kalo gw tetep ngotot beli yang diatas 1 juta tapi nontonnya sendirian huehehe

Hari dan jam yang ditentukan pun telah tiba.Saking semangatnya gw di hari itu, gw aj dunk yang pertama dateng untuk antri😉 Nyampe lokasi jam 8 lewat sedangkan loket bank yang ngelayanin itu baru buka jam 9😛 Pembenaran gw dateng pagi itu sih karena emang hari itu jalanan Jakarta masih sepi karena abis tahun baru ;P Untung pas jam 1/2 9, udah ada beberapa orang juga yang dateng untuk antri, jadi kan gw ga keliatan-keliatan amat kalo semangat 45 beli tiketnya hehehe Jam 9 teng loket dibuka, langsung ambil nomor antrian dan jam 1/2 10 udah dipanggil.Ga percaya ketika gw pesen tiket sesuai kesepakatan ma temen-temen, ternyata tiketnya masih ada.Sampe gw dapet nomor voucher tiket dan balik ke kantor dan ngabarin ke temen-temen gw pun masih ga percaya juga kalo gw udah dapet tiket dan bisa nonton mba Katy itu.Yaa masih excited aj sebenernya bisa dapet ni tiket :0 Excitednya gw pun masih berlanjut ketika waktu penukaran voucher tiba dan tiket udah ditangan.Saking excited nya (apa norak y??), gw ma 2 temen gw itu cuma bisa ber wahh waahh sambil ngeliatiin tiket nya ketika tiketnya udah ditangan hihihi

Tiket udah ditangan, kepergian ke lokasi pun yang jadi pemikiran selanjutnya.Naik apaan kah kita ke sana??Mengingat yaa itu lokasi lumayan jauh dari pusat kota Jakarta.Sentul aj gituu.Waktu itu ada beberapa alternatif yang dijadiin opsi buat kita.Opsi pertama, berangkat naik taksi dan pulang naik mobil kantor.Yaa mengingat gw yang ngurusin segala macem perintilan mobil kantor, boleh dunk sekali-kali gw sedikiiittt aj memanfaatkan kewenangan gw tentang permobilan itu untuk kepentingan sendiri.Cuma sekali iniiii aj😉 Yang ditakutkan dari opsi pertama ini sih, meeting point ma si sopir setelah konser selesai ini.Apa kita bakal bisa ketemu ma si sopir kalo berangkatnya kita ga pake sopir kantor??Apa iya ntar nyambung ma si sopir soal meeting point ini??Melihat itu, opsi kedua pun dibuatlah, yaitu temen gw bawa mobil sendiri.Ga enak opsi ini berarti pas pulang nanti, temen gw masih nyetir dan gw sebagai orang yang lokasi rumahnya paling jauh dibanding 2 temen gw, rada susah untuk pulang ke rumah karena ga tega juga gw kalo temen gw kudu nganterin gw sampe rumah.Kalo cowo sih masih gpp, lah ini cewe…mending pilih opsi pertama deh kalo gini -____-

Di saat lagi bingung mikirin transport apa yang akan kita pake, dapet sms dari Bank tersebut yang ngasi tau kalo ternyata ada free shuttle bus yang bisa kita gunakan dari Jakarta menuju Sentul dengan meeting point yang udah ditentuin ma Bank tersebut.Lagi-lagi gw harus registrasi nama gw dan 2 orang temen gw untuk bisa ikut free shuttle bus itu.Ga mau menyiak-nyiakan kesempatan yang ada, langsung aj register nama dan segala data yang dia minta sambil harap-harap cemas, dapet ga y jatah free shuttle bus ini karena…yaa dibatasin juga kan penonton yang bisa naik shuttle bus ini.Ditunggu satu dan dua hari kemudian, ga ada e-mail masuk di inbox tentang free shuttle bus itu sementara waktu keberangkatan pun juga udah didepan mata.Sampe satu hari sebelum keberangkatan pun, itu e-mail belum muncul di inbox gw.Saking penasarannya, gw sampe buka junk e-mail untuk mastiin kalo tu e-mail ga nyasar masuk junk. Sampe detik terakhir gw mau pulang dan matiin komputer pun , itu e-mail belum muncul juga. Kesel sih tapi yaaa mau gimana lagi.Emang belum rejekinya untuk dapet free shuttle bus itu.Akhirnya dengan mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada, kita sepakat untuk make opsi pertama karena setelah gw “menginterogasi” para sopir kantor, ada satu sopir ternyata yang udah familiar ma daerah Sentul itu.Aaahh senangnya hatiku mendengar itu.Langsung aj saat itu juga gw take tu sopir kantor untuk bisa jemput kita pas jam selesai konser dan ngasi unjuk di lokasi mana tepatnya tu acara berlangsung.

 So…kita ketemu di Sentul y mba Katy😉

Bersambung….

 

 

3 thoughts on “Kebetulan Yang Tak Disengaja

Leave a Reply

