Tampilan WordPress Baru??

Dari judul diatas, ketauan deh gw kalo gw udah lamaaaaaa banget ga buka-buka ni situs huehehe

Yang pertama jadi perhatian gw adalah..sekarang bisa ganti nama blog nya y. Jadii, misal gw ga mau pake nama n3nqql ini sebagai nama blog, gw bisa ganti tuh dengan nama lain dengan pilihan, nama yang lama mau permanently delete ato ngga. Ngeliat itu, jadi inget beberapa waktu silam ketika gw ngerasa nama yang gw kasi untuk blog ini kurang ok hehehe Kurang ok disini maksudnya kalo gw mau masukin nama blog gw di socmed kerja seperti linkedin, kok y kayanya namanya ga serius y. Semacam jadi kaya nama-nama email para abege itu lah yang misal desycantik atau noeri_imoet dan sejenisnya itu hihihi Tapii setelah berjalannya waktu, yaaa biarin aj lah y. Justru begini aj biar jadi trademark gw hihihi Yang ada, gw hanya melihat saja opsi ganti nama blog itu tanpa ada tindakan lebih lanjut😉

Perubahan kedua yang sempet bikin gw shock adalah..ketika kita mau buat new post. Ga merhatiin juga sih tadi nge klik new post nya yang disebelah mana. Yang pasti ketika gw nge klik itu, tampilan page untuk new post ny jadi beda aj dari yang biasanya. Udah gitu, setelah semuanya gw tulis, dengan pedenya gw nge klik tab lain tanpa gw save terlebih dahulu itu postingan yang udah gw tulis….Taraaaa..ilang aj dunk tulisan yang gw buat tadi pas gw kembali lagi ke page new post nya:/ Ga terima kalo tulisan gw ilang, gw klik klik lagi aj semua tombol di page nya WP hihihi dan hiyaaaa, akhirnya ketemu lagi itu tulisannya😀 Kesimpen dan ga ilang😀 Yang bikin seneng lagi, tampilan WP yang biasa gw liat, balik lagiii huihihi

Hmmm…jadi mikir, kalo kaya gini, gw termasuk yang resisten terhadap perubahan or ngga y?apa karena ada faktor M?? Males hihihihi Overall sih, fitur baru yang ditampilkan kayanya lebih banyak juga kali y. Eh, ga tau denk, belum eksplore semuanya soale😛 tapiii ya semoga kedepannya lebih baik lah si WP ini😉

Leave a Reply

