It’s Official…

Today..gw jadi anak Acct. Huihihihi setelah dari awal lulus sampe minggu lalu, ga pernah berhubungan langsung dengan yang namanya Accounting, jadilah per hari ini eike resmi jadi anggota Divisi Acct. di kantor.

Bener-bener ngga nyangka sebenernya pas bulan lalu setelah long wiken itu, si Bos (yang sekarang mantan😉 ) menawarkan gw dan mengikhlaskan gw (pada akhirnya) untuk pindah ke Divisi itu karena kalau diliat belakang lagi, bukan kali ini aja si Bos Acct. minta ke Mantan Bos biar gw pindah ke Acct.

Oh well, semoga gw bisa cepat beradaptasi ma lingkungan baru gw. Semoga juga gw bisa cepet nangkep alur kerjaan nya 🙂

2 thoughts on “It’s Official…

Leave a Reply

