2013

Hari pertama kerja di 2013….
Jalanan masih sepiii sampe-sampe jam 1/2 8 pagi udah nyampe kantor. Kalo biasanya, jangan ngarep deh bisa sampe jam segitu di kantor😉
Kantor juga belum heboh seperti biasanya. Masih ada beberapa juga yang cuti, meskipun tetep yaa kalo ada makanan, orang-orang kantor pada gragas huehehehe
Gw sendiri? Masih adaptasi ma lingkungan baru gw. Masih terus belajar dan inget-inget mata kuliah selama 5 tahun :p oh well, kepindahan gw ke Acct ini sedikit banyak jadi ngebuat gw untuk mau ga mau mengingat-ingat semua pelajaran pas jaman kuliah mengingat baru kali ini gw kerja yang bener-bener nyambung ma kuliahnya!Agak sedikit keder ketika disuruh rekon bank. Bukannya apa-apa, jaman kuliah itu tuh soalnya gw ga pernah balance pas dikasi soal rekon..ini lagi beneran disuruh ngerekon. Hasilnya..?errrr…yaaaa…ada yang balance dan ada yang ngga T_____T
Masih nyesuain juga terkait urusan-urusan umum kaya misalnya duluu pas masih di GA, gw bakal tau si A akan perjalanan dinas kemana dan kapan..atau…Direksi B akam miting dimana…orrrrr….si Divisi ini mau ngelakuin kegiatan apa….sekarang….gw baru tau ada kegiatan A, B, C, D yaaa pas mau dicatat di sistem Acct alias belakangan dan udah lewat kejadiannya hihihi gw sih nganggepny, ajang latihan untuk mengendalikam kekepoan gw ;p Hmmmm, ga cuma gw sih yang nyesuain…anak-anak OB di kantor juga ternyata perlu penyesuaian ma gw karena di awal-awal gw pindah, masih adaaaa aj para OB itu “curhat” soal lampu yang perlu digantilah atau kopi yang perlu dibelilah🙂 malah pernah, masih ada yang minta ke gw uang buat beli keperluan  umum:/ Tapi, yaaa namanya juga peralihan..seiring dengan waktu, pasti akan beres juga😉
Semoga di tahun 2013 ini, gw bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lebih bisa nahan emosi (heyy.. you’re not in GA anymore😉 ), frekuensi pulang malemny jadi lebih banyak berkurang (idem komentarny :p ), jangan laper mata kalo belanja (beli 3 parfum padahal parfum yang lama masih ada:/ ; beli tas dengan alasan..gw belum punya warna yang ini ;p  daaaann beli sepatu gara-gara didiskon hingga 70%!!!!😀 eh..sama ini denk..Beli makeup dan printilannya karena tergoda oleh review-review di forum (blame it to FD hueheheheeh) Last but not least..semogaaaa bisa dipertemukan jodohnya tahun ini..amiinn amiinn ya robbal alamiinn🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s