Run Kiky Run!

Udah hampir sebulanan ini, gw lagi……semangat-semangatnya lariiii😀 Yaahhh, berawal dari ngebaca cerita dari Woro tentang lari, ngeliat updatean temen di Path yang ngasi tau dia lari berapa kilo ditambah berat badan yang semakin lama berubah menjadi “gampang naik susah turun”…mengingat makin beragamnya jenis makanan yang masuk ke tubuh gw (inget kolesterol kiii!!!) dengan tidak diimbangi dengan olahraga yang cukup..Pluusss yang bikin tambah semangat lagi dalam perlarian ini adalah karena ada aplikasinya di Tab dan Ipod yang bisa ngukur udah berapa jauh lo berlari dan udah berapa banyak kalori yang terbakar ketika lo berlari dengan jarak tertentu itu. Jadi semangat aj pas ngeliat udah banyak kalori yang terbakar pas abis lari huehehehe Sebenernya sih, tiap minggu gw juga ada yoga di kantor dan lumayan mengeluarkan keringet tapi makin kesini entah kenapa, masih berasa kurang aj rasanya olahraga hanya seminggu sekali. Jadilah awal Maret kemarin, membulatkan tekad dan niat untuk lari pagi di hari libur🙂

Rute larinya sih masih ga jauh-jauh. Masih di sekitaran komplek rumah aj. Berlari dari satu blok ke blok lain, dari satu cluster ke cluster lain. Mmmm kalo ke cluster agak pe-er sih, karena brarti gw mesti ijin dulu ma satpam yang jagain pos depan cluster untuk bisa masuk dan keluar, tapi karena lagi semangat-semangatny nih yaa, jadi tetep lah itu dijabanin perijinan ke satpam dengan senyum dan sapa :DBaru sekali doank yang nyoba lari di stadion. Itupun itungannya masih di stadion Bekasi yang kondisi terkininya masih dalam tahap renovasi sehingga track larinya pun masih terbilang pendek untuk satu puteran. Kemarin nyoba itung dari hasil running sih, mencapai jarak satu kilo itu kalo gw berputar 2 kali putaran. Putarannya puunn ga segede yang kaya di Senayan. Ukuran sedang lah bisa dibilang track putaran di Stadion Bekasi ini. Dari hasil berlari di stadion ini, gw jadi tau sih kalo gw sepertinya lebih menikmati kalo lari itu dengan view yang berganti-ganti. Maksud gw..mmm..kalo puteran itu kan, ngeliat view nya yaa itu-itu aj tuh. Apalagi kalo yang pendek macam di Stadion Bekasi itu, jadi agak bosen aj gitu kalo udah sampe 3 puteran hehehehe Beda kalo pas lagi lari sekitaran komplek. Gw bisa ngeliat macem-macem rumah dengan berbagai gayanya masing-masing. Lebih ga ngebosenin lah intinya😛 Eh tapi mungkin beda kali y rasanya kalo larinya di stadion gede macam Senayan atau di Monas situ secara kalo di dua tempat itu, lebih banyak yang bisa diliat🙂 Pengen sih, sekali-kali kalo Bokap Nyokap lagi dateng ke sini, ngajak ke Senayan or Monas untuk nemenin gw lari. Biar tau aj, sekuat apa gw kalo muterin kawasan yang seluas dua tempat itu😀 Semoga semangat perlarian ini bakal awet ya dan ga musiman hihihi

2 thoughts on “Run Kiky Run!

Leave a Reply

