Masuk Friendlist Ga Yaaaa ;)

Gara-gara ga dapet-dapet juga nama sepupu di Path, jadilah akhirnya settingan di Path gw ubah sementara dengan menyambungkan Path dengan Facebook demi menemukannya.Hasilnya….user sepupu di Path ga nemu, ditemukan temen-temen di Facebook, iya.
Hmmmmm…kalo boleh jujur sih, sebenernya agak kurang suka juga gw “ditemukan” oleh teman-teman di FB, karena jadinya mereka pada meng add gw jadi temenny. Bukannya gw ga seneng klo diadd temen, tapii karena menurut gw, social media yang namanya Path ini lebih terasa personal dibanding socmed lainnya, jadi ketika gw meng add temen-temen tuh….yaa yang bikin gw ngerasa deket or nyaman aj ma mereka. Dan ketika kemarin gw mengconnect kan dengan FB dan sudah terpampang dengan jelas list teman mana aj yang punya Path juga, gw ga add mereka karena masih merasa “ga deket” atau “ga nyaman”. Paling ngga, gw ga ada kesan mendalam lah selama pertemanan itu huihihi
Nahhhh, jadilah kaya situasi sekarang niihh. Ga nemu sepupu gw, temen-temen yang menurut gw “bukan temen deket” dan “tidak membuatku nyaman” pada nge add. Antara seneng dan ga seneng sih yaa kalo di add temen itu. Seneng karena merasa waaahh, dia nganggap gw “teman yang enak”, ga seneng klo trnyata dibalik maksud mereka nge add, ada hidden agenda. Mmmm.. Tapi, klo misal itu friend request gw ignore atau reject…ga enak juga…..huhhh, serba salah deh pokokny.
Yang ada, jadilah itu beberapa temen di FB, jadi temenan di Path juga dan hasilnya….bener kan…ada yang bikin ga sreg ma gw. Yang si A, kalo di Path kerjaannya ngeluuuh terus. Bahkan beberapa waktu yang lalu, langsung aj gitu moment di Path nya penuh dengan isi kebun binatang semua:/ Males kan…Klo si B, beda lagi ceritanya. Ga ngerti si B ini yang punya perusahaan atau dia kerja di perusahaan itu, tiap hari kerjaannya nge tag in semua temen-temennya di Path untuk produk yang ditawarkan ma si perusahaan si B. Waktu awal, pas baca notifikasi kalo di tag ma si B ini, mikirnya “Waahh, ni orang pasang foto apaan sampe nge tag gw segala” sambil berusaha mengingat-ingat dimana sebenernya gw kenalan ma orang ini dan kapan gw pernah foto bareng pada jaman dahulu kala. Tapiii setelah dibuka tag an nya tentang produk perusahaannya dia, sumpah deh..jadi ilfeel seilfeel ilfeel nya….Yang pada akhirnya menyimpulkan gw pada suatu pemikiran bahwa dia nge add gw hanya untuk promosi produk semata..Harusnya sih, ngeliat dari situ, bisa aj gw langsung stop share ma dua orang itu, tapi demi menjaga kerukunan bersama, tetep aj sih gw masih masukin jadi friendlist gw. Yaahh, itung-itung nambahin jumlah friend lah huahahaha😛 Oia, gara-gara si B ini tiap hari nge tag in temen-temennya di Path, akhirnya ada yang buka suara juga untuk tidak di tag dalam setiap penawarannya itu. Sempet rame pula bales-balesannya dan unfortunately, gw kena tag an nya juga sehinggaaaa bacalah gw itu balesan-balesan ga penting. Si B akhirnya minta maaf sih klo selama ini cara yang dia lakuin kurang berkenan di hati friendlist nya dia. Mmm.. semoga aj abis ini, dia ngga nge tag lagi tiap dai promoin produk perusahaannya dia…Klo masih tetep nge tag..errrr…sepertinya akan gw pertimbangkan lagi untuk stop sharing moment ma dia di Path😉

Dan apa kabarnya sepupu gw??tetep aj loh, gw kaga nemu sepupu gw itu T___T kudu sms nanya user ID dengan jelas sepertinya huihihi😀

5 thoughts on “Masuk Friendlist Ga Yaaaa ;)

  1. oritje says:

    Ahhh cuekin aja kali ki kalo ada friend request ga jelas gitu. lagian kebanyakan mereka itu nge-add bukan karena ngerasa deket tapi nambah2in jumlah friend aja biar banyak. ato mau promosi kayak gitu…….iiiih nyebelin banget.

    • kiky says:

      iy Rit…baru mikir kalo mereka nge add buat dua tujuan itu sebenernya:/ iy nih, emang abis itu lsg gw stop share hehehe btw, ikutan lahh buka akun Path😛 *colek mba Icha buat ikutan ngebujuk Orit ;)*

Leave a Reply

