Buat Apa Ikutan?

Seperti yang udah pernah dibilang di beberapa postingan sebelumnya, kalo gw lagi semangat-semangatnya lari, so..setelah udah 2 bulan rutin lari tiap wiken, akhirnya di akhir bulan Mei dan awal Juni kemarin, gw memberanikan diri untuk ikut event lari😀 Akhir Mei, Mandiri Run dan awal Juni, Telkomsel Halo Fit Run.

Agak nekat sih sebenernya pas ikutan ini. Awalnya pengen tau aj, seberapa kuat gw klo lari. Karena nekat itulah, ngambil jarak race nya pun yang paling minimal, 5K saja😀 Tapiiii, dengan makin happeningnya ini olahraga ditambah dengan temen kantor yang udah rutin ikutan event-event lari, jadilah sekarang kecanduan untuk ikutan event-event lari. Mulai deh tuh, pantengin kalendernya Dunia Lari dan FB nya IndoRunners demi mendapatkan info tentang event lari, baik dalam negeri maupun di luar negeri. Yang paling update, gw register untuk event Adidas KOTR 2013 bulan September besok. Ga nanggung-nanggung, ngambil jarak larinya pun udah ga 5K tapi 10K!!!Errr..sebenernya ngambil jarak ini bukan karena emang udah sering latihan jarak ini sih. Ngambil yang jarak ini, lebih karena untuk jarak 10K keatas, dapet Finisher Medal nya huihihihi

Yaaa, bisa dibilang, eike jadi banci medal setelah ikutan event-event lari ini😛 Tiap ada event lari yang iming-imingnya ada si finisher medal, langsung deh, mikir “Ikut lari ga yaaa..hihihi” Misal pas Mandiri Run kemarin, tiap finisher ga dapet finisher medal sih, tapi digantiin ma yang lebih guna dan kepake, which is gelang e-money yang bisa dipake buat transaksi debit🙂

Gelang e-money

Gelang e-money

Trus yang Telkomsel, gw ikutan karena salah satunya y itu tadi, dapet finisher medal meskipun finisher medal ny ga sebagus event lari semacam Bali Marathon or SCMS tapi lumayan laaahh buat newbie macam gw ini. Jadi pemicu semangat aj pas lari :D Finisher Medal Tsel Halo Fit Run

Eh tapi yaa, selain finisher medal, banyak hal juga sebenernya yang bikin gw jadi seneng ikutan event lari ini. Diawali dengan seneng waktu pergi pagi-pagi subuh dari rumah menuju tempat larinya – nyampe tempat lari dan ngeliat peserta-peserta lain dengan gayanya masing-masing – nunggu bendera start diangkat tanda dimulainya lomba larinya – komit ke diri sendiri untuk terus lari ga pake jalan sepanjang rute lari – feels ketika peserta lain nyalip elo – feels ketika ngeliat tanda bahwa jaraknya tinggal 1K lagi – teriakan orang-orang di sepanjang rute yang terus nyemangatin sampai….rasanya ketika elo melewati garis finish nya. Deg-degan, excited, cape, haus..semua rasa campurr jadi satu😀 Feels great! Oya satu lagi. Kebiasaan gw ma temen-temen kantor gw kalo selesai lari adalah…apalagi kalo bukan foto-foto bersama hahahaha Ga tau karena narsis atau apa, ada aj lah spot menarik untuk jadi latar belakang foto hihihi motoin orang-orang yang ikutan lari seru juga, karena banyak berbagai macam gaya disana hihihi

halo fit run

mandiri run

mandiri run

Mmmmm, abis Adidas KOTR 2013 ini, ikut yang mana lagi ya….

P.S. Tulisan ini buat seorang temen yang nanya kenapa gw demen banget ikutan beginian😀

2 thoughts on “Buat Apa Ikutan?

  1. oritje says:

    astaga kiiiii salut gw……gw mending disuruh renang ato erobik ato apa lah asal jangan lari. ga sanggup gw, apalgi ikutan marathon ampun dah. padahal udah beberapa kali ditawarin temen2 ikutan di malang, jkt dan a’dam. cuma kepingin kaos gratis aja sih gw hehe

Leave a Reply

